Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Zinedine Zidane : “Para Pemain Real Madrid Sudah Memberikan Segalanya”

Zidane Terima Kegagalan (marca.com/AP)

MURIANEWS, Madrid- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyampaikan ucapan selamat untuk Atletico Madrid yang memastikan diri menjadi Juara Liga Spanyol. Menurutnya mereka memang pantas mendapatkan gelar tersebut, setelah apa yang mereka lakukan.

Atletico Madrid yang berhasil menang atas tuan rumah Real Vallandolid 2-1, Minggu (23/5/2021) memastikan mereka menjadi Juara. Real Madrid sendiri memang berhasil menang dari tamunya Villareal 2-1. Namun hasil itu tidak berpengaruh atas pencapaian Atletico Madrid.

“Kami harus mengucapkan selamat kepada Atlético yang pantas mendapatkannya karena yang di atas pantas mendapatkannya,” kata Zinedine Zidane, sesaat setelah mengetahui hasil pertandingan yang diraih Atletico.

Terlepas dari kegagalan timnya, Zidane menyatakan sangat menghargai atas apa yang sudah dilakukan para pemainnya. Pihaknya juga berterima kasih kepada supporter Madrid yang sudah memberikan dukungannya.

“Kami harus berterima kasih kepada fans kami, karena mereka selalu mendukung tim dari luar lapangan. Saya pikir semua orang bisa bangga dengan para pemain, karena mereka telah memberikan segalanya,” ujarnya menegaskan.

Terkait dengan masa depannya di Real Madrid, pelatih asal Perancis ini menyatakan, masih akan berbicara dengan pihak klub. Masalah ini menurutnya membutuhkan waktu dan situasi yang tepat untuk dibicarakan bersama klub.

“Kami telah memberikan segalanya di lapangan dan saya bertanggung jawab untuk semua itu. Kami akan menghargai semua itu,” tambahnya lagi.

Pihaknya harus bersikap tenang dalam beberapa hari ke depan, semuanya pasti akan dibicarakan. Secepatnya akan bisa dilihat apa yang akan terjadi. Tidak hanya hal-hal yang berkait dengan dirinya saja. Namun juga menyangkut semua yang akan dilakukan klub untuk musim depan.

“Anda telah mengatakannya, kami belum memenangkan apa pun. Kami tahu apa yang harus kami raih. Suporter adalah hal terpenting di sini. Mereka harus sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan para pemain. Kami telah memberikan segalanya,” tegasnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: marca.com

 

Comments
Loading...