Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Luis Suárez Tak Bisa Menahan Air Mata, Sebut Messi Juga Senang Dirinya Bisa Juara

Suarez Berpelukan. (marca.com)

MURIANEWS, Valladolid- Gelar Juara Liga Spanyol yang diraih Atletico Madrid terasa sangat berarti sekali bagi Luis Suarez. Pemain yang baru saja bergabung dengan Atletico Madrid ini barangkali menjadi salah satu yang paling emosional.

Atletico Madrid menang secara dramatis 2-1 atas tuan rumah Real Valladolid, Minggu (23/5/2021) dinihari tadi. Kemenangan ini lagi-lagi ditentukan berkat gol penting Luis Suarez. Hal ini menjadi sangat emosional bagi dirinya, mengingat semua kejadian yang dialaminya sepanjang musim ini.

Luis Suarez, seperti diketahui banyak pihak, merasa sangat kecewa karena merasa ‘dibuang’ oleh Barcelona. Padahal kontribusinya di Barcelona sebenarnya sangat luar biasa. Gelar juara dirinya bersama Atletico Madrid, bisa jadi membuat dirinya bisa membalaskan sakit hatinya pada Barcelona.

Sambil berurai air mata, Suarez meluapkan semua perasaannya usai memastikan gelar juara. Seperti yang dilansir Marca, Suarez menyampaikan ungkapan ‘kepuasannya’ atas ‘balas-dendam’ yang bisa diwujudkannya.

Menangis bahagia. (marca.com)

“Ini sulit, situasi yang harus dijalani seseorang, di mana mereka memandang rendah saya dan Atlético membukakan pintu bagi saya. Banyak orang telah menderita bersama saya. Istri saya, anak-anak saya, hari demi hari, ada bertahun-tahun di sepakbola dan itu adalah tahun di mana mereka paling menderita dari segalanya,” ujarnya membuat kalimat kiasan.

Selanjutnya, Suarez memberikan apresiasi besar bagi Atletico Madrid, yang menurutnya telah menampung dirinya. Baginya, Atletico benar-benar mampu menunjukan diri sebagai tim pantas menyandang gelar juara musim ini.

“Atlético mengalami tahun yang luar biasa, terlepas dari kesulitan yang kami alami di momen-momen LaLiga. Kami yang paling konsisten dan kami juara,”katanya dengan tekanan emosi yang kuat.

Pada bagian terakhir, Suarez bahkan menyebut bahwa dengan gelar juara yang diraihnya bersama Atletico Madrid, diyakininya akan membuat Messi juga senang. Messi dan dirinya merupakan teman baik, sehingga kemenangan dirinya juga menjadi kegembiraan Messi.

“Messi akan senang, karena kami berteman,” ucapnya tanpa keraguan.

Mengeni pertandingan melawan Valladolid, Suarez mengakui pada babak pertama timnya mengalami masalah. Tekanan cukup berat membuat permainan Atletico tidak seperti biasanya.

“Babak pertama, yang kami lakukan tidak normal dan membuat kelemahan di permainan kami. Kami tidak memiliki efisiensi seperti yang diharapkan. Kami mengalami ketidak normalan,” katanta memberikan gambaran.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: marca.com

Comments
Loading...