Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kakek 77 Tahun di Wonogiri Ditemukan Meninggal di Hutan

Ilustrasi

MURIANEWS, Wonogiri – Seorang kakek berinisial M (77) warga RT 1 RW 9, Dusun Galih, Desa Tegiri, Batuwarno, Wonogiri ditemukan meninggal dunia di area hutan di wilayah RT 1 RW 6, Dusun Wonosari, Desa Tegiri, Kecamatan Batuwarno, Wonogiri, Sabtu (22/5/2021).

Camat Batuwarno, Khrisma Eko Setiono mengatakan, penemuan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Awalnya, jenazah tak diketahui identitasnya lantaran tak membawa surat ataupun tanda pengenal apapun.

“Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan, identitas mayat tersebut mengarah ke seorang kakek berinisial M, warga RT 001/RW 009, Dusun Galih, Desa Tegiri, Batuwarno,” katanya seperti dikutip Solopos.com.

Khrisma mengatakan pada Kamis (13/5/2021) korban meninggalkan rumahnya. Berdasarkan penuturan dari sejumlah saksi dan warga, korban mempunyai riwayat pernah jatuh dari pohon nangka sekitar 15 tahun lalu. Sehingga mengalami gangguan ingatan.

“Informasi yang kamu dapatkan, karena sudah mengalami gangguan ingatan korban sering meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluarganya,” ungkap dia.

Korban diduga tersesat di hutan dengan jarak sekitar dua kilometer dari permukiman warga. Keadaan geografis di hutan berbukit-bukit, cuaca panas dan jauh dari sumber mata air. Tanaman di hutan hanya pohon jati dan semak belukar.

“Diduga korban meninggal karena mengalami kelelahan. Saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan juga. Korban kemudian diserahkan keluarga untuk dimakamkan,” kata Khrisma.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...