Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tak Terima Sepion Pecah Usai Disenggol, Pengemudi Grandmax Tikam Sopir Bus Murni

Ilustrasi

MURIANEWS, Banten – Seorang pengemudi Grandmax bernama Andre Wijaya nekat mencegat dan menikam seorang sopir Bus Murni. Aksi tersebut terjadi lantaran ia kesal mobil bernopol B 9651 BCU yang dikendarainya tersenggol hingga membuat sepionnya pecah.

Dikutip dari Suara.com, Andre menikam sopir menggunakan gunting. Peristiwa penusukan bermula ketika mobil bus yang dikendarai Yana Permana, warga Kampung Montor Barat, Desa Montor, Kecamatan Pagelaran menyenggol kaca spion mobil pelaku di jalan raya Saketi-Pandeglang.

“Mungkin pelaku tidak terima dan emosi terus langsung mengejar pengemudi bus sampai 4 kilometer, kemudian pelaku berhasil menghadang bus saat menaikan penumpang,” kata Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi, Sabtu (22/5/2021)

Pelaku yang kesal, langsung marah-marah dan meminta ganti rugi. Saat itu, pelaku ditenangkan oleh kondektur bus, namun amarah pelaku tak terkendali hingga mengeluarkan gunting yang disimpan di dalam mobil.

“Pelaku menusuk si kendektur tapi berhasil ditangkis. Setelah itu sopir bus turun untuk melerai namun langsung ditusuk pelaku di bagian leher hingga dada,” jelasnya.

“Untungnya, warga yang melihat kondisi itu bisa menyelematkan korban yang diketahui sudah terkapar oleh luka tusukan,” ujarnya.

Tak lama setelah kejadian, petugas sudah berada di lokasi dan korban berhasil dievakuasi ke Puskesmas untuk mendapat perawatan medis. Kini pelaku berikut barang bukti sudah diamankan di Polres Pandeglang.

“Pelaku beserta barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Pandeglang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Comments
Loading...