Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Hanya Berani Bartarung Lawan YouTuber, Floyd Mayweather Diejek Manny Pacqiau

Pac Man saat menghadapi Keith Thurman. (twitter.com/MannyPacquiao)

MURIANEWS, Jakarta- Pertarungan tinju dunia yang akan mempertemukan Juara Dunia Kelas Welter WBC dan IBF, Errol Spence Jr Vs Manny Pacquiao sudah resmi diumumkan. Pertarungan ini akan digelar Las Vegas, 21 Agustus 2021 mendatang.

Seperti berita yang dilansir ESPN, rencana pertarungan ini disebutkan sudah direlease secara resmi oleh kubu Manny Pacquiao. Presiden Manny Pacquiau Promotions, Sean Gibbons, mengatakan meski sudah tidak muda pagi, Pacquiao hanya ingin melawan petinju terbaik di dunia.

Sean Gibbons dalam kesempatan itu juga melontarkan statemen berisi sindiran terhadap petinju Floy Mayweather yang pernah menjadi lawan Manny Pacquiao. Mayweather disebutnya sudah ‘kehilangan keberanian’ ketika hanya berani melakukan pertarungan melawan YouTuber Logan Paul.
“Banyak orang percaya Spence petinju kelas welter terbaik di dunia dan salah satu pound-for-pound terbaik di dunia, dan Pacquiao tidak pernah ingin menghindari pertarungan yang sebenarnya,” ucap Gibbons dalam peryataannya.

Manny Pacman menurut Gibbons masih tetap menjadi petinju sejati, dengan melawan petinju terbaik yang ada. Bukan bertanding melawan YouTuber, hingga akhirnya hanya akan memperlihatkan sebuah ‘kebodohan’,

“Dia [Pacquiao] tidak mau membuat dirinya terlihat bodoh dengan melawan YouTuber atau orang-orang sosial media seperti yang dilakukan Floyd Mayweather. Pacquiao hanya mau melawan yang terbaik, dan dia tidak pernah berubah,” sindirnya dengan telak kepada Mayweather.

BACA JUGA: Kabar Gembira Untuk Penggemar Tinju, Manny Pacquiao Akan Kembali Berduel!

Pacquiao memiliki rekor 62 menang (39 KO), 7 kalah, dan 2 imbang. Sem entara Spence punya rekor 27 menang (21 KO). Terakhir, Pacquiao bertarung melawan Keith Thurman dalam upayanya mempertahankan gelar WBA (Super) welter.

Partarungan yang digelar pada 20 Juli 2019, tersebut dimenangkan oleh Manny Pacquiao. Setelah pertarungan ini, Pacquiao dirumorkan akan bertarung kembali menghadapi sejumlah petinju.

Diantaranya adalah menghadapi Juara WBO Kelas Welter, Terence Crawford dan petinju veteran Kelas Welter, Miket Garcia. Namun kini, Pacquiao telah memutuskan lawannya, yakni Juara Dunia Kelas Welter WBC dan IBF, Errol Spence Jr.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: espn.com

Comments
Loading...