Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ajak Kader PDIP Jateng Menangkan Pilkada 2024, Puan Maharani: Pemimpin Itu Kerjanya di Lapangan

Ketua DPR RI Puan Maharani usai memberikan pengarahan kepada para kader di DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Sabtu (22/5/2021). [Suara.com/Budi Arista]
MURIANEWS, Semarang – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengajak semua kader PDIP, khususnya di Jawa Tengah untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini lantaran Jawa Tengah adalah lumbung suara sekaligus penentu suara nasional. Hal itu ditunjukkan dengan perolehan suara di beberapa daerah, Jateng selalu menjadi daerah dengan suara terbanyak bagi PDIP.

Pernyataan tersebut diungkapkan Puan Maharani saat memberikan pengarahan kepada para Kader dan Kepala Daerah di DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Sabtu (22/5/2021).

“Jawa Tenggah menjadi penentu suara Nasional,” kata Puan Maharani di DPD PDI Perjuangan, Kota Semarang seperti dikutip Suara.com.

Pemimpin DPR RI tersebut menyebut, untuk memenangkan pemilu 2024 semua kader harus turun ke lapangan untuk mencari suara dari para pemilih.

“Pemimpin itu ya di lapangan bukan di sosmed,” ucap Puan.

Ia meminta para Kepala Daerah harus bisa merangkul seluruh masyarakat dan terutama para kader PDI Perjuangan.

“Pemimpin itu harus juga lihat temen-temennya. Nyata kerjanya di lapangan,” ucapnya.

Selain para kader partai pengarahan dari Ketua DPR RI Puan Maharani tersebut dihadiri oleh para kepala daerah terpilih yang baru saja dilantik seperti Gibran Rakabuming Raka yang menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Meski dihadiri kader, dan para kepala daerah, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tidak terlihat di acara tersebut.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Comments
Loading...