Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Penyebab Kematian Perempuan di Kamar Kos Solo Terungkap, Polisi: Bukan Bunuh Diri

Petugas mengevakuasi jenazah di kamar indekos wilayah Ngoresan, Jebres, Solo, Jumat (21/5/2021). (Istimewa-dok. Sukarelawan)

MURIANEWS, Solo Penyebab kematian perempuan berinisial PR (23) warga Bogor, Jawa Barat di kamar indekosnya wilayah Ngoresan, Jebres, Solo akhirnya terkuak. Dari hasil penyelidikan kepolisian, korban meninggal dunia dikarenakan sakit.

Kapolsek Jebres, Kompol Suharmono mengatakan korban perempuan yang ditemukan meninggal dunia dikarenakan sakit. Ia membantah kabar yang menyebutkan korban meninggal dunia karena bunuh diri.

“Korban meninggal dunia karena sakit, tidak benar kabar bunuh diri,” papar dia seperti dikutip Solopos.com, Sabtu (22/5/2021) siang.

Ia menduga korban kecapaian. Lalu, dari informasi yang dihimpun petugas, korban sudah mengeluhkan kondisi kesehatannya kepada orang tuanya.

Sukarelawan Rajawali Merah Putih, Luthfi Ahmad Rifai, menjelaskan penemuan korban diawali kecuriagaan rekannya yang tidak melihat PR keluar kamar dari pagi hingga malam. Lalu, lampu kamar indekos dalam keadaan mati padahal korban berada di kamar.

Baca: Perempuan 23 Tahun di Solo Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

“Dicek pakai kunci cadangan ternyata korban di dalam kamar posisi terlentang. Ada laptop terbuka, posisi mati dan korban masih memakai headset,” papar dia.

Ia menambahkan setelah ditemukan, para saksi menghubungi petugas Kecamatan Jebres dan polisi. Petugas Inafis Polresta Solo langsung mengolah tempat kejadian perkara (TKP) sekitar 30 menit setelah mendapat laporan.

Di lokasi kejadian tidak ditemukan benda-benda mencurigakan. Lalu, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban saat proses evakuasi.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...