Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Beberapa Pemain Madrid Merayu Zidane Untuk Tetap Bertahan

Zinedine Zidane. (cnnindonesia/AFP/GABRIEL BOUYS)

MURIANEWS, Jakarta– Pertandingan terakhir Real Madrid di Liga Spanyol, Sabtu (22/5/2021) malam ini akan sangat penting bagi Madrid dan pelatihnya Zinedine Zidane. Meski peluangnya tidak sebagus Atletico, Madrid tetap masih menjadi kandidat juara.

Madrid akan menjamu Villareal di Stadion Afredo di Stefano, Valde Bebas. Ini adalah pertandingan terakhir Liga Spanyol. Jika Madrid berhasil menang, dan Atletico tersandung, maka mereka akan kembali menyandang gelar Juara Liga Spanyol.

Diluar hasil duel Madrid vs Villarreal, saat ini berkembang kabar bahwa pertandingan ini akan menjadi yang terakhir bagi Zidane bersama Real Madrid. Pemain yang menjadi legenda Timnas Perancis ini, bahkan disebut-sebut sudah berpamitan, sebelum laga melawan Villareal.

Zidane menyampaikan beberapa hal di sesi jumpa pers, Jum’at (21/5/2021) di Valdebebas, Spanyol. Tentang masa depannya bersama Real Madrid, ia tidak memberikan jawaban yang tegas. Bahkan ia cenderung menghindarinya.

“Selalu pertanyaan yang sama. Saya tidak akan menjawab pertanyaan itu. Kami punya pertandingan [lawan Villarreal] dan itu yang penting,” ucap Zidane.

Namun saat menjawab pertanyaan yang lain, Zidane menegaskan, Real Madrid bisa saja menjadi tim yang lebih baik jika ditangani pelatih yang lain. Hal ini bahkan disebutnya sangat mungkin, sebagai bagian sikap merendahnya.

“Tentu, tidak diragukan lagi, Madrid bisa jadi tim yang lebih baik tanpa saya,” ujar Zidane merendah.

Sejumlah pemain Madrid dikabarkan berusaha merayu Zidane untuk bertahan. Namun, Zidane tetap pada keputusan meninggalkan klub. Pelatih 48 tahun itu pun mengaku senang para pemain Madrid memintanya bertahan di Santiago Bernabeu.

“Saya sangat mencintai pemain saya. Di luar lapangan, mereka sudah menyelamatkan saya, begitu juga di lapangan, mereka memberikan segalanya di setiap pertandingan. Jika mereka berpikir seperti itu, maka sebagai pelatih saya sangat senang,” kata Zidane meberi penutupan.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: cnnindonesia.com

Comments
Loading...