Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Roberto Carlos Lebih Sering Tidur Bersama Ronaldo, Ketimbang Dengan Istrinya Sendiri

Ronaldo dan Roberto Carlos. (managingmadrid.com/David S. Bustamante / Soccrates / Getty Images)

MURIANEWS, Madrid- Bek kiri legendaris Brazil dan Real Madrid, Roberto Carlos menyampaikan pengakuan menarik tentang hubungannya dengan Ronaldo Luiz Nazario. Pengakuan ini tentu saja terkait hubungan dekatnya dengan Ronaldo, saat masih sama-sama aktif bermain di Timnas Brazil maupun Real Madrid.

Roberto Carlos dan Ronaldo memang sempat bermain bersama di Real Madrid. Sebagai pemain bintang, Ronaldo sebelumnya juga pernah membela Barcelona dan sejumlah klub besar di Italia.

Semua kalangan juga mengetahui, sebagai pemain yang sama-sama berasal dari Brazil, keduanya memiliki hubungan dekat. Bahkan soal ini, Carlos menyatakan koleganya itu sudah dianggapnya sebagai saudara laki-lakinya, sejak 1993.

Pernyataan ini disampaikan Roberto Charlos saat menghadiri acara peluncuran film documenter tentang Ronaldo Luiz Nazario. Film berjudul ‘Ronaldo, The President’ ini berkisah tentang kisah Ronaldo menjadi presiden direksi klub Real Valladolid, di Liga Spanyol.

Sejak September 2018, Ronaldo dengan kekayaannya memutuskan membeli saham mayoritas klub Real Vallodolid, yang hingga kini berlaga di Liga Spanyol. Keputusannya ini menjadi salah satu sisi menarik dari perjalanan kariernya di kancah sepak bola.

Carlos yang merupakan sahabat dekatnya, menjadi bagian di dalam film ini bersama tokoh sepak bola terkenal lainnya. Dalam acara peluncuran film documenter itulah, Carlos mengungkap betapa dirinya sangat dekat dan akrab dengan Ronaldo.

“Semua yang Ronaldo lakukan, dia melakukannya dengan baik,” kata Roberto Carlos, memulai ungkapan kedekatannya dengan Ronaldo, seperti yang dilansir managingmadrid.com, Kamis (20/5/2021) malam.

“Saya dulu bahkan lebih sering tidur dengannya (Ronaldo-red) dibandingkan dengan istri saya sendiri. Saya melakukan segalanya dengan Ronaldo. Dengan dan tanpa batas. Sejak 1993 dia menjadi saudara laki-laki saya,” lanjut Carlos sambil tertawa lebar.

Film dokumenter ‘Ronaldo, The President’ merupakan film dengan enam episode. Film ini menceritakan kehidupan baru mantan pemain Timnas Brazil ini, menjalani profesinya sebagai pengelola klub sepak bola professional.

Dalam kesempatan itu Ronaldo menyatakan sangat menyukai kehidupan barunya sejak menjadi bagian dari manajemen Tim Real Vallodolid. Ronaldo menyatakan semua ini sudah menjadi keputusannya.

“Saya membeli klub (Valladolid-red) dengan uang dari saku saya, tidak ada investasi eksternal, tidak ada dana atau partner. Ini adalah proyek saya dan saya menyukainya,” kata Ronaldo yang saat ini memiliki tubuh gempal ini.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: managingmadrid.com

Comments
Loading...