Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Aniaya Teman Istri, Pria di Wonogiri Ditangkap Polisi

ilustrasi penganiayaan

MURIANEWS, Wonogiri – Seorang pria bernama Bondhan Aji Kawedar (31) terpaksa berurusan dengan polisi. Warga Desa Waru, Kecamatan Slogohimo, Wonogiri itu dilaporkan ke pihak berwajib setelah menganiaya teman istri dengan memukul hidung hingga terluka, Kamis (20/5/2021).

Akibatnya, korban penganiayaan berinisial NMY (27) warga Dusun Gelang, Desa Kenteng, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri sempat dilarikan ke rumah sakit.

Dikutip dari Solopos.com, penganiayaan itu terjadi di warung makan NN Friedchicken yang beralamat di Jalan Kol Sugiono, Kelurahan Wonokarto, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Selasa (2/3/2021) lalu sekitar pukul 12.00 WIB.

“Pelaku sudah ditahan kemarin [Kamis, 20/5/2021]. Selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan,” kata Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing, melalui Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Suwondo, kepada wartawan Jumat (21/5/2021).

Suwondo mengatakan, kejadian itu bermula saat korban cekcok atau berselisih dengan istri pelaku, SA. Pada Selasa, sekitar pukul 09.00 WIB, ada kegiatan pengundian hadiah kepada nasabah di BRI Cabang Wonogiri.

Karena kurang persiapan, kata dia, semua anggota yang terdiri dari korban, SA dan dua orang lain memberi masukan dan saran kepada SA. Atas masukan dan saran yang diberikan korban, SA merasa merasa tersinggung. Kemudian terjadi cekcok antara mereka berdua.

“Karena merasa tersinggung atas masukan korban, SA mengadu atau curhat tentang apa yang diucapkan korban kepada suaminya [terlapor],” ungkap dia.

Suwondo menuturkan pada Selasa sekitar pukul 12.00 WIB atau saat waktu istirahat, korban bersama dua orang lain yang juga masih satu tim kegiatan makan siang di Warung Makan NN Friedchicken Wonokarto.

Saat sedang makan, SA mengirim pesan di grup whatsapp tim kegiatan bahwasannya SA ingin bertemu dengan korban, namun hanya berdua saja. Mengetahui hal itu, korban memberitahu atau share loc tempat mereka sedang makan siang.

“Setelah beberapa menit, mobil milik SA berhenti di depan warung makan. Namun yang turun dari mobil adalah suami SA atau pelaku. Saat turun langsung menanyakan nama korban. Kemudian pelaku langsung memukul korban di bagian hidung,” ujar dia.

Melihat kejadian itu, dua orang yang diajak makan korban langsung melerai. Karena korban mengalami luka di hidung, kedua orang itu langsung membawa korban ke rumah sakit dan memberi kabar ke keluarganya.

Kakak korban, B, mendatangi Polres Wonogiri untuk melaporkan kejadian itu.

“Atas perbuatannya itu, pelaku dikenai Pasal 351 KUHP. Adapun barang bukti yang ada saat ini yakni hasil rontgen korban dan rekaman CCTV di Warung Makan NN Friedchicken,” kata Suwondo.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...