Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Benzema Kembali ke Tim Nasional Perancis, Kylan Mbappe ‘Sumringah’

Kylan Mbappe – Benzema (marca.com)

MURIANEWS, Madrid- Tim Nasional Perancis sudah mengumumkan pemain-pemain mereka yang akan berlaga di Piala Eropa 2020. Salah satu pemain yang dipanggil Didiers Descamp adalah Karem Benzema.

Pemanggilan Benzema kembali ke Timnas Perancis menjadi kabar penting menjelang digelarnya Piala Eropa pada Juni mendatang. Termasuk bagi Kylan Mbappe, striker muda andalan Perancis saat ini.

Benzema yang sempat absen selama kurang lebih tahun di Timnas Perancis, dipastikan akan memberi daya kejut lebih bagi lini serang Perancis. Didier Descamp, pelatih Perancis akan kembali bisa memainkan trisulo maut mereka, Mbappe-Benzema-Griezmann.

Mbappé menyebut kedatangan Benzema di Tim Perancis menjadi kabar baik bagi dirinya. Dengan begitu akan ada kolaborasi yang luar biasa bisa dilakukan untuk Timnas Perancis di Piala Eropa nanti.

“Saya sangat senang, saya selalu mengatakan saya ingin bermain dengan pemain terbaik. Benzema, tidak banyak pemain di atasnya di dunia. Kami akan memberikan apa yang bisa dia lakukan,” ujar Kylan Mbappe.

“Dia bermain untuk Madrid selama sepuluh tahun. Dia tahu apa itu tekanan, dia punya pengalaman, dia punya bakat di atas segalanya. Mudah beradaptasi dengan para pemain hebat. Jadi saya yakin dia akan beradaptasi dengan sangat cepat, ” lanjutnya lagi, seperti dikutip dari marca.com.

Sebagai pemain sepak bola, Mbappe mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Timnas Perancis dengan Benzema dan pemain-pemain hebat di dalamnya. Dirinya berharap kehadiran Benzema akan mempertegas kekuatan Perancis di Euro Cup nanti.

Mbappe yang baru saja meraih Piala Copa Perancis (Coupe de France) bersama PSG. Itu setelah timnya menghancurkan Monaco 2-0, juga berbicara mengenai kiprah dirinya di Liga Perancis. Saat ini, dirinya masih harus berkonsentrasi untuk bisa merebut gelar juara Liga Perancis.

“Kami berharap bisa setinggi mungkin . Saya berusaha untuk tidak memberi batasan, bantu tim memenangkan trofi. Melihat teman-teman yang bahagia, staf, semua orang bahagia, itulah yang penting bagi saya , saya sangat Bahagia,” kata Mbappe lagi.

Banyak orang kini menyebut bahawa dirinya merupakan pemain terbaik di dunia. Tentang hal ini, dirinya mengaku tersanjung, namun semuanya juga karena kiprah dari orang-orang yang berada di sekitarnya.

“Selalu menyenangkan ketika orang membicarakan Anda. Tapi sebenarnya hal itu adalah hasil pekerjaan seluruh bagian tim. Itu adalah tim yang menempatkan saya dalam kondisi terbaik, saya hanya meningkatkan pekerjaan rekan-rekan saya,” katanya berusaha merendah.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: marca.com

 

Comments
Loading...