Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuh Siswi MA, Muncul Dugaan Pemerkosaan

AKBP Aditya Surya Dharma, Kapolres Kudus. (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Polisi telah berhasil mengantongi identitas pelaku pembunuhan seorang siswi madrasah aliyah (MA) berinisial HKN (16) yang ditemukan meninggal di dapur rumahnya, di Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, awal bulan lalu.

“Sudah kami kantongi identitasnya (pelaku pembunuhan),” kata Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, Kamis (20/5/2021).

Meski demikian, polisi belum bisa menyebutkan secara pasti identitas pelaku tersebut. Polisi masih menunggu hasil laporan resmi dari laboratorium forensik.

“Nanti tunggu rilis resminya. Yang DNA kami masih menunggu secara resminya dari labfor, kalau sudah keluar baru kami rilis nanti,” ujarnya.

Dari hasil penyelidikan, polisi juga menduga ada unsur dugaan pemerkosaan sebelum korban dibunuh. Dari pemeriksaan, bukti kuat juga mengarah kepada pelaku tersebut.

“Kami lakukan penyelidikan secara scientific, jadi kami tidak mengejar pengakuan pelaku,” imbuhnya.

Baca: Meninggal Tak Wajar, Siswi Madrasah Aliyah di Kudus Diduga Korban Pembunuhan

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja perempuan  berinisial HKN (16) ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Rabu, (5/5/2021). Gadis tersebut ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di dapur rumahnya.

Dari hasil autopsi, polisi menemukan sejumlah luka tidak wajar di sebagian titik pada tubuh korban, yakni berupa luka dari benda tumpul hingga sayatan benda tajam. Sehingga dugaan remaja tersebut meninggal karena dibunuh.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...