Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Video Polres Depok Digeruduk Massa Viral, Ternyata Ini Duduk Perkaranya

Polres Depok digeruduk ormas [Instagram @cetul222]
MURIANEWS, Depok – Sebuah rekaman video memperlihatkan sejumlah orang mendatangi Polres Depok secara tiba-tiba viral dan menjadi bahasan netizen.

Informasi yang didapat, Polres Depok tersebut ternyata digeruduk oleh salah satu organisasi masyarakat (Ormas). Video yang diunggah akun instagram @cetul222 itu pun makin viral di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Kasubag Humas Polres Metro Depok, Kompol Supriyadi mengatakan, terkait ormas geruduk Polres Depok tersebut hanya kesalahpahaman.

Massa ormas mengira bahwa ketua kelompoknya tersebut dipaksa datang terkait kasus keributan yang melibatkan anak buahnya.

“Mereka salah tanggapan, dikira apa gitu, padahal mau klarifikasi,” katanya seperti dikutip Suara.com, Kamis (20/5/2021).

Untuk diketahui, ketua kelompok tersebut datang bersama kuasa hukumnya ke Polres Depok. Namun, karena dalam keadaan sakit, ketua kelompok ormas tersebut akan kembali dipanggil menjadi saksi ketika kondisi kesehatannya sudah stabil.

Namun, berhubung netizen tidak mengetahui kenapa Polres Depok dipenuhi sejumlah massa turut mengundang tanya. Bahkan ada netizen yang berkomentar bikin menggelitik.

“Ada apa,” tulis samuel_yudha_22.

“Sapa yg dpet arisan,” sahut fahmi_dramlee.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Comments
Loading...