Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Untuk Selesaikan Masalah, PSSI Jateng Tunjuk Karteker Ketua PSSI Kudus

 MURIANEWS, Kudus – Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Tengah, akan segera menunjuk karteker ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kudus. Penunjukan ini rencananya akan dilakukan pada rapat Exco PSSI Jawa Tengah, pada pekan depan.

Penunjukan karteker Ketua Asosiasi PSSI Kudus, dilakukan untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di PSSI Kudus. karteker yang ditunjuk nantinya akan menjembatani pemilihan Ketua Asosiasi PSSI Kudus periode 2021-2025.

Hal ini seperti disampaikan oleh Ketua Asosiasi PSSI Propinsi PSSI Jawa Tengah, Edi Sayudi. Permasalahan yang terjadi di Asosiasi PSSI Kudus, menurutnya harus bisa segera mendapatkan jalan keluar. Sehingga pembinaan sepak bola di Kudus tidak terkendala.

“Pekan depan kami ada rapat Exco. Nanti kami tunjuk caretaker. Tugasnya nanti hanya merencanakan dan melaksanakan kongres luar biasa Asosiasi PSSI Kudus,” katanya, Kamis (20/5/2021).

Edi Sayudi melanjutkan, setelah penunjukan, caretaker yang dipilih nantinya akan berkoordinasi dengan anggota Asosiasi PSSI Kudus yang terdiri dari beberapa klub. Tentang bagaimana mekanisme pemilihannya nanti, semua akan diserahkan pada anggota Asosiasi PSSI Kudus.

“Kami hanya menjembatani kongres. Perihal mekanisme pemilihan kami kembalikan ke anggota Askab PSSI Kudus,” ujarnya.

Ditegaskannya juga, langkah penunjukan karteker yang dilakukan PSSI Jawa Tengah, tidak ada maksud untuk melakukan intervensi. PSSI Jawa Tengah tidak akan melakukan intervensi terhadap masalah yang terjadi di PSSI Kudus.

“Tidak ada itu intervensi. Sebaiknya kita semua jangan terlalu percaya isu yang ada di media sosial. karteker dari kami pun tidak ada niat memihak calon manapun,” tegasnya.

Dia berharap pemilihan Ketua Asosiasi PSSI Kudus dapat berjalan lancar. Sehingga ke depannya sepak bola Kudus dapat berprestasi.

“Kami hanya memfasilitasi teman-teman yang berada di PSSI Kudus. Tidak ada niat intervensi. Dan semoga sepak bola Kudus bisa lebih baik, dengan langkah yang kami lakukan ini,” imbuhnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...