Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Baru Saja Kulakan, Penyewa Kios di Kudus Ini Syok Lihat Dagangannya Ludes Terbakar

Kondisi kios di Gondangmanis Kudus yang terbakar. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Nasib nahas dialami oleh, Jevi Ponco Wibowo. Kios yang disewanya di Dukuh Kayuapu Kulon, RT 05, RW 04, Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus terbakar, Kamis (20/5/2021) pagi.

Jevi-sapaan akrabnya terlihat lesu saat ditemui MURIANEWS. Ia terlihat syok lanataran mengalami kerugian Rp 100 juta akibat kejadian itu.

“Padahal ntes wingi kulakan. Niki malah kobongan. (Padahal baru kemarin kulakan. Ini malah kebakaran),” katanya.

Jevi melanjutkan, beberapa barang dagangannya baru saja tiba kemarin Rabu (19/5/2021) sore. Namun, pagi ini justru ludes terbakar karena dilahap si jago merah.

Menurutnya, selama kontrak tujuh tahun belakangan tidak pernah terjadi apa-apa. Dan baru terkena musibah kebakaran pada hari ini. “Pasrah saja. Ini kehabisan modal. Rugi Rp 100 juta. Sewanya saja dua tahun Rp 7 juta,” ujarnya.

Baca: Kios di Gondangmanis Kudus Terbakar, Diduga karena Korsleting

Dia menambahkan, belum memikirkan lagi perihal kios yang disewanya bersama istrinya itu pascaterbakar. Dia berencana membiarkan terlebih dahulu kios tersebut.

“Modal juga saya sudah tidak ada. Sementara istirahat saja dulu. Lha mau bagaimana lagi,” ujar pria tiga anak itu.

Ditanya soal mengajukan bantuan ke pihak desa, pria yang berdomisili di RT 02, RW 04, Desa Karangbener, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus itu belum berpikiran ke arah itu. “Belum tahu. Rehat saja dulu, mau pulang saja dulu,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...