Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mamah Muda di Kudus Nyaris Diperkosa Pria Berdaster, Pelaku Kabur Lewat Jendela

Ilustrasi: (MURIANEWS)

MURIANEWS, Kudus – Seorang mamah muda di Desa Jurang, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh seorang pria berdaster yang tak dikenal, Selasa (18/5/2021) malam. Kejadian tersebut terungkap setelah korban berteriak meminta tolong.

Namun pelaku berhasil kabur melalui jendela rumah. Saat itu suami korban tidak berada di rumah, lantaran masih bekerja.

Kapolsek Gebog AKP Sumanah membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu juga sudah dilaporkan ke Polres Kudus.

“Laporan sudah kami serahkan ke Polres Kudus, langsung ke Humas Polres Kudus saja, ” katanya Rabu (19/5/2021).

Sementara Kepala Desa Jurang Muhammad Noor mengatakan, dari keterangan korban pelaku beraksi seorang diri dengan memakai pakaian daster, helm dan menggunakan masker. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 20.00 WIB.

“Korban teriak karena waktu itu sudah ditindih pelaku, tapi belum sempat (diperkosa). Sempat juga dipukul kepalanya mungkin biar diam,” ujarnya.

Korban yang terus berteriak, juga sempat melawan dengan menggigit dada pelaku. Pelaku yang panik akhirnya lari dan kabur melalui jendela rumah koban.

“Pelaku sempat digigit dadanya. Akhirnya pelaku lari melalui jendela sampai kaca jendela pecah. Semalam sudah dilaporkan ke polisi, ” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...