Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Truk di Pati Terguling dan Menghantam Wanita Pengendara Motor

Tangkapan layar saat truk terguling dan menghanatam pengendara motor. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Sebuah truk dengan nomor polisi H 1512 VL terguling di jalan raya Pati-Kudus, tepatnya di sebelah barat Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pati, Rabu (18/5/2021). Tak hanya itu, truk itu juga menghantam pengendara motor dan menghancurkan trotoar.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Suntari mengatakan, kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 14.30 WIB. Saat itu, truk melaju dari arah timur ke barat atau dari Pati menuju Kudus. Diketahui, truk melaju dengan kecepatan tinggi.

Di depannya, ada sebuah mobil yang hendak belok. Karena jarak yang terlalu dekat, sopir truk pun tidak kuasa untuk menahan rem. Sehingga sopir truk langsung banting stir ke arah kanan.

Sementara tepat di sebelah kanan truk tersebut, terdapat seorang wanita yang mengendarai motor dengan nomor polisi K 2281 SS. Wanita itu berhenti di pertigaan jalan, lantaran hendak menyeberang.

“Truk banting ke kanan lalu menabrak trotoar dan wanita yang naik motor tadi. Setelah terguling ke jalur lambat. Posisi truk memang dalam kecepatan tinggi,” jelas Suntari.

Warga setempat yang melihat kejadian itu pun langsung memberikan pertolongan kepada wanita pengendara motor. Dia dilarikan ke rumah sakit terdekat lantaran kondisinya cukup parah.

“Parah, karena dihantam truk. Padahal tadi dia (wanita) mau menyebrang. Karena masih banyak mobil, dia berhenti di pinggir jalan. Ini sudah dibawa ke rumah sakit,” terangnya.

Petugas kepolisian sudah menangani kejadian tersebut. Bahkan sudah beredar rekaman CCTV yang merekam atas kejadian itu.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...