Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mayat Pria Tua Ditemukan di Garasi Rumah di Trangkil Pati

Polisi mengevakuasi mayat di garasi rumah di Trangkil, Pati. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Pati – Seorang kakek bernama Agus Sutanto (67), warga Desa/Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, ditemukan tak bernyawa di garasi rumahnya, Rabu (19/5/2021). Diduga pria tua itu terjatuh kemudian terbentur kayu.

Kasubag Humas Polres Pati Iptu Sukarno mengatakan, kali pertama mayat itu diketahui oleh anaknya, yakni Wita (20) sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu Wita hendak membuka rumahnya, tetapi dalam keadaan terkunci.

Karena Wita tidak membawa kuncinya, Wita pun meminta bantuan tetangganya untuk membukakan pintu garasi. Setelah berhasil dibuka, Wita pun masuk ke garasi miliknya itu.

Pada saat masuk, Wita melihat ada seseorang yang tergeletak di garasi tersebut. Setelah didekati, rupanya orang itu adalah ayah Wita yang sudah tidak bernyawa.

“Anggota kami mendapatkan laporan kejadian itu dan langsung menuju rumah korban bersama dengan tim medis dari Puskesmas Trangkil,” katanya.

Kemudian dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban dimungkinkan mempunyai penyakit jantung.

“Mungkin saat itu penyakit jantungnya kambuh, lalu terjatuh dan terbentur kayu,” pungkasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...