Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Di Liga Inggris Moh Salah Masih Bersaing Dengan Harry Kane Untuk Gelar Top Skore

Harry Kane masih harus menghadapi kejaran Salah. (tempo.co.id/REUTERS/Clive Brunskill)

MURIANEWS, Kudus- Persaingan Liga Inggris tidak hanya menyisakan pertarungan sengit untuk memperebutkan posisi empat besar. Namun persaingan individual untuk memperebutkan gelar Top Skore Liga Inggris juga masih terus berlangsung.

Striker Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah pelan namun pasti mengejar Harry Kane yang menjadi juru gedor Spurs. Kedua pemain ini saat ini sama-sama mengoleksi 22 gol.

Salah di beberapa pertandingan terakhir Liverpool, mampu menciptakan gol untuk mengejar Harry Kane yang sebelumnya unggul. Terakhir Salah menciptakan satu gol saat timnya menang dramatis dari Wesr Bromwich Albion.

Persaingan kedua striker top ini masih akan berlanjut di dua pertandingan sisa Liga Inggris. Siapa yang lebih tajam diantara keduanya, juga menjadi bumbu ‘persaingan’ klub-klub mereka memperebutkan posisi 4 besar Liga Inggris (zona Liga Champions)

Dibelakang dua pemain ini, Bruno Fernandes dari Manchester United mengemas 18 gol. Dua pertandingan terakhir di Liga Inggris bisa saja muncul kejutan-kejutan dalam perebutan gelar top skore ini.

Pada pekan ke-37, tengah minggu ini, Tottenham akan melawan Aston Villa. Liverpool akan menghadapi Burnley, sedangkan MU ditantang Fulham. Apakah tiga pemain ini mampu kembali mencetak gol, masih menarik untuk ditunggu.

Persaingan Kane dan Salah, diperkirakan akan menjadi sisi lain dari persaingan ketat yang masih terjadi di Liga Inggris. Kane yang sudah mencapai 22 gol sejak beberapa pekan lalu, mengalami ‘seret’ gol.

Sementara Moh Salah dalam beberapa pertandingan terakhir terus mencetak gol. Apakah ketajaman Salah akan terus berlanjut dalam dua pertandingan terakhir, semuanya masih akan ditunggu.

Sedangkan di liga lainnya, di Liga Spanyol, Leonel Messi tampaknya bakal kembali menjadi peraih gelar El Pichichi. Sejauh ini Messi sudah meraup 30 gol di Liga Spanyol. Jumlah golnya berjarak 7 gol dari Gerard Moreno di tim Villareal.

Hal yang sama juga terjadi di Liga Italia, yang juga menyisakan satu pertandingan sisa. Cristiano Ronaldo yang sudah mengemas 29 gol tampaknya juga susah digeser, lantaran Romelu Lukaku yang berada di urutan kedua sejauh ini ketinggalan 6 gol.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: tempo.co.id

Comments
Loading...