Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Usai Rebut Gelar, Charles Oliveira Langsung Ejek Mc Gregor Sebagai Petarung Banyak Omong

Charles Oliviera, pemegang gelar kelas ringan UFC, tinggalan Khabib Nurmagomedov (cnnindonesia.com/Getty Images via AFP/CARMEN MANDATO)

MURIANEWS, Jakarta- Pertarungan perebutan gelar Juara Kelas Ringan UFC, telah berakhir dengan kemenangan Charles Oliveira atas Michael Chandler. Pertarungan antara Oliveira Vs Chandler digelar UFC, setelah terjadi kekosongan setelah Khabib Nurmagomedov menyatakan pensiun.

Setelah resmi menyandang gelar sebagai juara Kelas Ringan UFC, Charles Oliviera bahkan langsung melakukan ‘serangan’ ke Connor McGregor. Sejauh ini McGregor yang masih aktif bertarung, juga masih kembali mengincar gelar tersebut.

‘Serangan’ Oliviera ke McGregor sendiri dimulai setelah petarung asal Irlandia ini mengucapkan selamat pada sang juara baru. McGregor memang menyampaikan ucapan selamat, namun disertai dengan kalimat ‘ancaman’ bagi Oliviera.

McGregor mengucapkan selamat pada Oliveira dengan menyelipkan keyakinan bahwa ia akan kembali menjadi juara kelas ringan UFC. Hal inilah yang membuat Oliviera akhirnya bereaksi.

“Selamat atas keberhasilan Charles Oliveira menjadi juara kelas ringan UFC yang ke-11. Bertanya-tanya siapa juara ke-12…,” kata McGregor, dalam ucapan penuh ‘sayap’ yang disampaikannya.

Reaksi Oliviera akhirnya muncul dengan statemen yang cukup pedas untuk McGregor. Petarung Brazil ini menganggap McGregor sebagai petarung yang terlalu banyak omong. Dirinya menyatakan tidak terlalu mempedulikannya.

Oliviera bahkan siap bertarung melawannya. Namun disisi lain, Oliviera juga menilai seharusnya McGregor fokus lebih dulu pada pertaruyngannya melawan Dustin Poirier. Belum tentu McGregor bisa mudah melewati pertarungannya melawan Poirier.

Connor McGregor.(cnnindonesia/USA TODAY Sports/Jeff Bottari/REUTERS)

“Laga nanti tentu bakal fantastis [melawan McGregor di Brasil] Conor, karena kamu tangguh, tapi pertama kamu harus bisa mengalahkan Dustin Poirier dan datang ke Brasil. Saya akan mengalahkanmu,” demikian gertaknya saat berbicara dengan Talksport, seperti yang dikutip CNN Indonesia.

“Dia harus melewati Dustin Poirier. Dia [McGregor] adalah salah satu sosok petarung yang terlalu banyak berbicara,” ejek Oliveira lagi.

McGregor akan menghadapi Poirier dalam pertarungan trilogi yang digelar UFC pada Juli mendatang. McGregor sempat meraih kemenangan dalam pertemuan pertama lawan Poirier pada 2014. Namun di duel kedua bulan Januari lalu, Poirier sukses menang TKO atas McGregor.

Sebagai petarung nomor satu, sejak Khabib Nurmagomedov mundur, Poirier sebenarnya punya kesempatan memperebutkan gelar yang lowong. Namun kehadiran Michael Chandler tidak disetujuinya sebagai penantang.

Pada akhirnya, Poirier memilih untuk menjalani pertarungan ke-3 melawan McGregor pada Juli nanti. Sedangkan untuk menentukan pemegang gelar juara kelas ringan, UFC akhirnya menggelar pertarungan Oliveira Vs Chandler.

Oliviera yang akhirnya memenangkan gelar juara, diperkirakan akan menghadapi duel melawan pemenang dari Connor McGregor Vs Poirier.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: cnnindonesia

Comments
Loading...