Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Setelah Berselisih di Lapangan, Video Pertarungan Lautaro Martinez Vs Antonio Conte Tersebar Di Medsos

Perselisihan Martinez Vs Conte berakhir di ring tinju (bolasport.com/twitter.com/intermilan)

MURIANEWS, Milano- Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez dan pelatihnya, Antonio Conte terlibat perselisihan pada laga ke-36 Liga Italia, Rabu (12/5/2021) lalu. Kejadian ini akhirnya mereka selesaikan di dalam ring tinju.

Pada pertandingan Inter vs AS Roma, Martinez tampak berang karena dirinya dimainkan Conte dari bangku cadangan. Pemain asal Argentina ini masuk menggantikan Alexis Sanches pada menit ke-35.

Karena permainan Martinez dinilai ‘serampangan’, Conte akhirnya menariknya pada menit ke-77. Conte menggantinya dengan memasukan Andrea Pinamonti.

Martinez nanmpak kesal, karena sebagai pemain cadangan dan bermain hanya 42 menit sebelum kemudian diganti lagi. Hal ini mungkin dianggapnya sebagai aib, dan sangat menjengkelkan dirinya.

Striker berusia 23 tahun itu tampak mengamuk kepada Conte dengan menendang botol air dan melempar jersi sebelum duduk. Pemain ini juga mendelik ke arah Conte yang sedang sibuk memberikan arahan ke timnya.

Antonio Conte akhirnya bereaksi atas ulah pemainnya ini. Pelatih yang sudah berhasil membawa Inter Milan meraih scudetto ini balik membentak Martinez.

“Hormatlah! Anda marah pada siapa? Jangan pernah lagi bereaksi seperti ini,” kata Conte, seperti dikutip Bolasport.com.

Asisten pelatih Inter Milan, Cristian Stellini, sempat memberikan komentar terkait insiden yang melibatkan Martinez dan boss-nya itu. Stellini menilai Martinez memang bermain dibawah kemampuan twrbaiknya.

Namun demikian, Stellini menyatakan  insiden itu lebih baik ditempatkan di masa lalu.  Martinez bersama Inter akan fokus untuk laga berikutnya melawan Juventus.

“Pada momen itu, Lautaro tidak bermain sesuai standar dan kami menginginkan pemain yang selalu fokus secara penuh,” ucap Stellini.

“Beberapa hal yang terjadi di lapangan, semuanya sudah berlalu sekarang dan kami akan menantikan pertandingan berikutnya,” tambah Stellini.

Atas kejadian ini Martinez kabarnya sudah meminta maaf pada Antonio Conte. Selain itu, Inter Milan yang sudah meraih gelar Juara Liga Serie A Italia, juga memiliki cara yang unik untuk menyelesaikan masalah pelatih dan pemainya itu.

Conte dan Martinez sempat di adu tinju di dalam ring yang dibuat di lapangan Suning Training Centre tempat mereka berlatih  Kejadian ini nyata, dengan kedua orang yang terlibat sama-sama mengenakan sarung tinju.

Bahkan Inter Milan juga mengunggah video pertarungan tinju mereka, melalui akun twitter resminya. Pada video yang diunggah Kamis (13/5/2021), Romelu Lukaku terlihat bertindak sebagai anouncher pertandingan tinju Martinez vs Conte tersebut.

🥊 | IN THE RING

For those who want to know how today’s boxing showdown ended… 😉 https://t.co/ITFJyCwiUn

Twitter.com/intermilan

Namun jangan dibanyangkan jika pertarungan ini berlangsung berdarah-darah. Kedua petinju jadi-jadian ini malah tertawa-tawa. Demikian juga para pemain Inter Milan lainnya yang menonton pertandingan tinju ini.

Ending dari pertarungan tinju ini, Martinez memeluk pelatihnya itu, yang juga menyambut hangat pelukan pemainya. Inilah penyelesaian unik dari perselisihan pelatih dan pemain di Inter Milan.

Penulis: Budi erje

Editor: Budi erje

Sumber: bolasport.com

Comments
Loading...