Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Barcelona Akan ‘Mencoba Lagi’ Saat Melawan Levante

Barcelona akan dijamu ‘saudara kecilnya’ Levante.(marca.com)

MURIANEWS, Barcelona- Pertandingan pekan ke-36 LaLiga Spanyol, salah satunya akan mengirim Barcelona ke kandang Levante, pada pertandingan Rabu (12/5/2021) dinihari nanti. Ditengah pusara belum jelasnya siapa peraih gelar juara Liga Spanyol, Barcelona akan memulai ‘mencoba lagi’ peruntungannya meraih gelar juara.

Pada pertandingan yang digekar di Stadion Ciutat de València, Barcelona akan kembali memulai upaya mereka untuk tetap berada di jalur juara. Hasil-hasil pertandingan yang terjadi pada pekan sebelumnya, meletakan posisi para tim yang bersaing di tempat semula.

Atletico Madrid kembali menjadi tim yang paling berpeluang menjadi juara. Sementara Madrid dan Barcelona menjadi dua tim yang ‘mengancam’ peluang besar Atletico itu. Jika Barcelona menang Vs Levante, maka Barcelona akan meletakan beban mental pada dua pesaingnya, Atletico dan Madrid yang baru akan bertanding, pada akhir pekan nanti.

Levante sendiri terakhir hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Alaves di Mendizorroza. Hasil itu setidaknya mengakhiri mereka dari hasil kekalahan yang terus diderita mereka dalam 4 pertandingan mereka.

Barcelona jika mampu memenangkan pertandingan, setidaknya akan menguasai pimpinan klasemen, sambil meninggu apa yang akan dilakukan Real Madrid dan Atletico Madrid. Jika menang maka Barcelona akan mendapatkan 78 poin, unggul 1 poin dari Atletico Madrid.

Barcelona berharap dua kompetitornya ini tersandung oleh lawan-lawan mereka. Kekalahan atau hasil imbang dari mereka, akan tetap memberikan mereka keuntungan. Namun jika mereka kalah, maka Barcelona bisa saja kehilangan peluangnya meraih gelar juara.

Pertandingan Levante Vs Barcelona, akan digelar Selasa (11/5/2021), di stadion Ciutat de València pukul 22.00, Waktu Semenanjung Spanyol atau Rabu (12/5/2021) WIB. Siaran langsung pertandingan ini bisa didapatkan di Movistar La Liga, yang dapat diakses melalui platform televisi berbayar dan layanan Orange TV.

Berikut perkiraan susunan pemain yang akan dimainkan Levante Vs Barcelona, Rabu (12/5/2021) dinihari nanti.
Levante: Aitor, Coke, Vezo, Rober Pier, Clerc; De Frutos, Malsa, Bardhi, Morales; Dani Gómez dan Roger (Manager: Paco López)
Baarcelona: Ter Stegen, Araújo, Piqué, Lenglet; Dest, De Jong, Busquets, Pedri, Alba; Messi dan Griezmann (Manager: Ronald Koeman)

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: marca.com

 

Comments
Loading...