Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Dibakar Sang Kekasih, Gadis 22 Tahun di Cianjur Meninggal Dunia

Gadis Cianjur dibakar hidup-hidup oleh pacarnya sendiri, Indah Daniarti (Suara.com)

 

MURIANEWS, Bandung – Sorang gadis cantik di Cianjur Jawa Barat bernama Indah Daniarti (22) meninggal dunia setelah dibakar oleh kekasihnya sendiri. Gara-garanya, sang kekasih diduga tak terima saat korban memutuskan hubungan.

Akibat perbuatannya itu, pelaku yang diketahui bernama Dede (32) harus meringkuk di tahanan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Sudah (ditangkap pelakunya) tadi malam [Senin kemarin]. Detailnya silakan ke Kasat Reskrim Cianjur,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Pol CH Patoppoi, seperti dari detik.com, Selasa (11/5/2021).

Kapolres Cianjur AKBP M Rifai juga membenarkan penangkapan tersebut. Namun, dia juga belum menjelaskan secara terprinci penangkapan itu. “Sudah ditangkap,” kata Rifai saat dihubungi.

Rifai mengatakan pelaku juga mengalami luka bakar di wajah. Lika itu didapat lantaran saat kejadian, posisi pelaku tengah memeluk korban.

“Pelaku dalam keadaan terbakar. Waktu itu korban dipeluk oleh pelaku saat dibakar,” kata Rifai.

Sebagai informasi, Indah, warga Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, Cianjur, dibakar kekasihnya sendiri. Korban menjalani perawatan insentif di rumah sakit lantaran mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh, terutama bagian wajah.

Informasi yang dihimpun, korban awalnya kerap terlibat cekcok dengan pelaku yang tidak lain ialah kekasihnya, Dede, 32, hingga hampir berujung putus. Pelaku, yang diduga tidak terima diputuskan korban, datang ke rumah Indah pada Sabtu (1/5/2021) malam.

Dede membawa bensin. Sewaktu korban keluar rumah, pelaku langsung menyiramkan bensin dan menyalakan api. Kobaran api itu menyambar tubuh Indah.

Korban akhirnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Hasan Sadikin (RSHS). Korban sendiri memang sempat dibawa ke RSHS akibat mengalami luka bakar.

“Meninggal jam 12 semalam,” imbuh Rifai.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...