Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Cidera, Harry Maguire Akan Melewati Laga MU Vs Leicester

inilah insiden yang membuat Miguere harus absen di pertandingan MU. (manchestereveningnews.com)

MURIANEWS, Manchester- Tim Setan Merah, Manchester United, akan menjamu Leichester di Stadion Old Trafford, Selasa (12/5/2021) dinihari WIB nanti. Pertandingan ini adalah pertandingan kedua bagi MU dalam menjalani ‘jadwal’ pemadatan mereka.

‘Jadwal pemadatan’ bagi MU terjadi setelah adanya penundaan pertandingan mereka Vs Liverpool karena aksi demontrasi pendukungnya. Akibatnya, FA Menyusun ‘jadwal pemadatan’ pada pekan ini untuk MU, dengan 3 pertandingan selama sepekan.

Diawali saat menang dari Aston Villa, MU berharap masih bisa meraih kemenangan kembali dari Leicester saat bermain di kandang Stadion Old Trafford. Selanjutnya MU akan berhadapan dengan Liverpool, pada Kamis (14/2/2021) atau Jum’at (15/5/2021) dinihari.

Sementara itu, menjelang pertandingan melawan Leichester, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dipastikan tidak bisa melibatkan pemain kuncinya Harry Maguere. Pemain ini mengalami cidera serius saat MU keluar sebagai pemenang di pertandingan VS Aston Villa.

Harry Meguier dipaksa keluar dari lapangan Villa Park pada menit ke-78 saat MU Vs Aston Villa. Pegelangan kakinya mengalami masalah setelah terlibat insiden dengan Anwar El Ghazi, pemain Aston Villa.

Kapten MU ini masih akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut, untuk mengetahui kondisi persis sang pemain. Namun satu hal yang pasti, Solskjaer sudah menyatakan tidak akan memainkan Miguere pada pertandingan melawan Leicester.

“Para pemain belajar, berkembang, di secara keseluruhan, untuk menjadi lebih baik. Kami memiliki final untuk dinantikan. Mudah-mudahan dengan Harry Maguire, saya tidak tahu. Kami harus memeriksanya. Mungkin beberapa minggu, mungkin beberapa hari, siapa tahu,” ujar Solskjaer, memberikan pernyataan.

“Mudah-mudahan dia tidak terlalu buruk, tapi saya bukan dokter dan kita harus memeriksanya, memindainya besok. Itu karena pergelangan kakinya, tungkai bawahnya, saya pikir bocah itu mendarat di atasnya, ketika dia memutar tubuhnya. Sehingga pergelangan kakinya mendapat tekanan,” tambahnya.

Solskjaer memuji bagaimana kapten timnya itu bermain luar biasa dalam semua pertandingan. Kebugarannya sangat bagus, sehingga pemain ini jarang sekali absen dalam setiap pertandingan MU.

“Saya tidak tahu seberapa buruknya. Mungkin dia ada [bisa main]untuk hari Kamis [vs Liverpool]. Saya tidak tahu, saya akan memberitahukannya lebih banyak pada Selasa malam [usai laga Vs Leichester,” tangkas Solskjaer.

Untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Harry Meguere, Solskjaer sudah menyiapkan rencana. Eric Bailly disiapkannya untuk menggantikannnya. Pemain ini juga yang menggantikan Maguire saat ditarik keluar dalam pertandingan melawan AstonVilla.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: manchestereveningnews.co.uk

Comments
Loading...