Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Neymar Perpanjang Kontrak di PSG, Barcelona Merasa Tertipu!

Neymar Jr membuat Barcelona merasa tertipu. (cnnindonesia.com/REUTERS/CHRISTIAN HARTMANN)

MURIANEWS, Jakarta- Menyusul kesepakatan antara Neymar Jr dan PSG untuk memperpanjang kotraknya, Barcelona merasa kecolongan. Lebih dari itu, klub asal Catalan, Spanyol ini merasa tertipu atas kenyataan ini.

Neymar Jr dipastikan akan memperpanjang masa baktinya di PSG, Perancis, hingga tahun 2025 dengan opsi perpanjang kontrak setahun. Kabar ini membuat pihak Barcelona kaget dan merasa ‘ditelikung’.

Menurut berita di beberapa media Eropa, perwakilan Barcelona disebut sudah terbang ke Paris untuk bernegosiasi dengan Neymar. Hal ini dilakukan karena, Barcelona mendengar Neymar tidak lagi dilibatkan dalam rencana jangka panjang PSG.

Atas hal ini, Neymar menyatakan ingin membuka kemungkinan untuk bisa kembali ke Barcelona. Untuk itulah perwakilan Barcelona terbang ke Paris untuk menjajagi kemungkinan itu.

Namun dalam waktu yang berdekatan, Neymar memutuskan memperpanjang kontrak di PSG hingga 2025 dengan opsi perpanjang kontrak setahun. Dalam hal ini kubu Barcelona merasa hanya dimanfaatkan Neymar Jr dalam proses negosiasinya dengan pihak PSG.

Selain itu, saat ini Barcelona malah berada dalam posisi yang harus bersiap dengan kemungkinan PSG melakukan manuver untuk mendapatkan Leonel Messi. Saat ini Messi memang belum memutuskan mengenai masa depannya bersama Barcelona.

Musimini, Messi dipastikan berada dalam posisi bebas transfer, karena hingga saat ini belum mencapai kesepakatan tentang perpanjangan kontraknya. PSG diyakini bakal bergerak agresif memburu Messi, jika disisi lain Kylian Mbappe tak bisa mereka pertahankan.

Kylian Mbappe sendiri sampai saat ini belum mencapai kesepakatan baru dengan PSG. Pemain muda ini tampaknya memiliki keinginan untuk pindah dari PSG, pada musim ini.

Sedangkan Messi, meski diyakini bakal memperpanjang kontrak dengan Barcelona, namun bukan berarti tidak ada kemungkinan dirinya meninggalkan Barcelona. Messi masih sangat mungkin meninggalkan Barcelona.

Meski berstatus bebas transfer, namun konsekuensi berat tetap harus dihadapi klub yang menginginkan Messi. Hal ini tidak lepas dari tingginya gaji yang harus dibayarkan kepada Messi.

Dari sekian klub yang ada, PSG adalah salah satu klub yang diyakini mampu membayar gaji seorang Messi. Selain itu, faktor Neymar yang ada di PSG juga disinyalir bisa memberi dorongan bahi Messi untuk menyusul eks rekannya itu.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: cnn.indonesia.com

Comments
Loading...