Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Endison Cavani Ditawari Semusim Lagi di Manchester United, Belum Respon

Endison Cavani ditawari satu musim lagi di MU. Belum Respon (manchestereveningnews.co.uk)

MURIANEWS, Manchester- Masa depan Endison Cavani di Manchester United masih belum jelas. Pemain senior asal Uruguay ini menjadi salah satu pemain yang aktif mencetak gol bagi MU. Namun kontraknya hingga saat ini belum menunjukan kejelasan.

Endison Cavani memiliki kontrak bersama MU hingga Juni 2021 ini. Namun hingga saat ini sang pemain belum mencapai kesepakatan baru dengan manajemen Setan Merah.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan tidak ada batasan waktu bagi kemungkinan perpanjangan Edinson Cavani untuk bertahan di Manchester United. Pihaknya sudah menyampaikan opsi tambahan satu tahun untuk mempertahankannya hingga tahun depan.

Baik klub dan pemain harus sepakat tentang pembaruan dan United optimistis Cavani akan bertahan untuk musim kedua. Pemain Uruguay itu telah mencetak 13 gol untuk United musim ini, termasuk tujuh dalam enam pertandingan terakhirnya, dan siap untuk menjadi starter di final Liga Europa melawan Villarreal pada 26 Mei mendatang.

“Kami tidak memiliki batasan waktu, tetapi semakin banyak gol yang dia cetak, semakin baik kami sebagai sebuah tim, semakin besar peluang dia ingin merasakan perasaan ini lagi,” kata Solskjaer.

Solskjaer juga menyatakan, pihaknya kemungkinan akan kembali membicarakan masalah ini setelah Minggu (9/5/2021). Untuk saat ini MU masih akan fokus pada pertandingan menghadapi Aston Villa.

“Mari kita bicara lagi setelah hari Minggu, semoga. Mungkin sudah berubah, mungkin dia sudah memutuskan, mungkin,” tambah Solskjaer lagi.

United bertandang ke Aston Villa pada hari Minggu (9/5/2021) malam WIB. Mereka akan menjalani pertandingan pertama dari tiga pertandingan yang harus mereka jalani dalam lima hari mendatang.

Sejauh ini Aston Villa belum pernah mengalahkan United di kandang sendiri sejak pertandingan putaran ketiga Piala Liga pada 1999. Musim ini Aston Villa kalah dari MU saat bermain di Old Trafford, 1-2.

Meski demikian Solskjaer menyatakan tetap respek terhadap mereka. Bagaimanapun tidak akan mudah mengalahkan mereka di kandang sendiri. MU masih belum menyerah dalam perebutan gelar Juara Liga. Selagi masih memungkinkan, mereka akan berjuang sekuat tenaga.

“Saya pikir mereka tim yang sangat bagus. Pekan lalu mereka mengalahkan Everton. Mereka menjalani musim yang sangat bagus, mereka mengalami sedikit musim dengan hasil yang lebih buruk. Tetapi kami sempat melawan mereka dalam pertandingan persahabatan pramusim sebelum musim ini dan kalah,” kata Solskjaer.

“Kami memenangkan pertandingan yang sengit 2-1 di Old Trafford. Kami tahu ini akan sulit, tetapi kami menantikannya. Energi yang kami gunakan malam ini mungkin akan terisi dua kali [over] karena mendapatkan ke final.
“Saya pikir kami pulih, mengisi bahan bakar, kami menantikan pertandingan ini, para pemain menantikannya. Mereka tahu ini pertandingan besar bagi kami,” pungkas Solskjaer.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: mancherstereveningnews.co.uk

Comments
Loading...