Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Perempuan di Grobogan Meninggal Tersambar Petir Saat Menuntun Sepeda

Ilustrasi

MURIANEWS, Grobogan – Peristiwa memilukan menimpa Jumiyati, warga Desa Guyangan, Kecamatan Godong, Grobogan. Perempuan berusia 59 tahun itu meninggal dunia akibat tersambar petir, Sabtu (8/5/2021) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Godong Iptu Daryanto mengungkapkan, sebelum kejadian, korban yang mengendari sepeda bersama tiga orang rekannya bermaksud membersihkan rumput di areal sawah yang lokasinya ada di Dusun Sogo, Desa Guyangan.

Tidak lama setelah sampai di lokasi, keempat orang itu memutuskan membatalkan rencana membersihkan rumput karena turun hujan deras disertai petir

Kemudian keempat orang itu pun segera bergegas untuk pulang. Ketika baru menuntun sepeda di jalan persawahan, mendadak terdengar suara petir menggelegar.

Pada saat bersamaan, korban terlihat tergeletak di tengah jalan. Melihat kejadian ini, rekan korban segera berteriak minta tolong pada warga yang melintas.

Mendengar teriakan ini, sejumlah warga segera berlarian menuju ke lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan. Namun, saat diperiksa, kondisi korban sudah meninggal dunia.

Peristiwa itu selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

“Dari pemeriksaan yang kita lakukan bersama tim Inafis Polres Grobogan dan Puskesmas Godong II, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal akibat tersambar petir,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...