Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Polisi Temukan Luka di Kemaluan Siswi MA di Kudus yang Meninggal Tak Wajar

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma. (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Polres Kudus masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian HKN (16). Siswi salah satu madrasah Aliyah (MA) di Kudus tersebut ditemukan meninggal di dapur rumahnya di Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Rabu (5/5/2021).

Dari hasil penyelidikan, polisi juga menemukan adanya luka pada alat kelamin korban.

“Luka di alat kelamin korban ya ditemukan darah. Tapi mohon maaf selaput darahnya masih utuh,” kata Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma saat ditemui di Kelenteng Hok Hien Bio Kudus, Sabtu (8/5/2021).

Saat ini polisi masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Apakah ada percobaan pemerkosaan pada korban sebelum meninggal atau seperti apa.

“Apakah itu ada percobaan pemerkosaan atau apa masih kami kembangkan untuk lakukan penyelidikan, dengan temuan barang bukti yang ada di lokasi. Mohon doa restunya semoga bisa terungkap, ” jelasnya.

Baca: Meninggal Tak Wajar, Siswi Madrasah Aliyah di Kudus Diduga Korban Pembunuhan

Sejumlah saksi juga sudah diperiksa untuk mengungkap kasus tersebut. Apakah ada keterlibatan orang dekat korban atas kasus tersebut pun juga masih dalam penyelidikan.

“Ada saksi yang kami periksa baik dari keluarga ataupun tetangga korban. Kami belum bisa menyampaikan lebih detail untuk kepentingan penyelidikan kami, ” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, dari hasil autopsi polisi menemukan sejumlah luka tidak wajar di sebagian titik pada tubuh korban. Sehingga dugaan sementara, remaja tersebut meninggal karena dibunuh.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...