Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Video Oknum Polantas Diduga Terima Suap dari Pemotor Viral, Netizen: Baik Banget

Oknum polisi diduga terima suap (Twitter/txtdariberseragam)

MURIANEWS, Jakarta – Sebuah rekaman video yang diduga oknum polantas menerima uang suap dari pemotor yang hendak ditilangnya viral di media sosial. Hal itu terjadi setelah video berdurasi 11 detik tersebut diunggah oleh akun Twitter @txtdariberseragam.

Berdasarkan pantauan yang ada video tersebut diambil dari dalam mobil. Di belakang mobil tampak oknum Polantas berseragam dengan seorang pria sedang berbincang.

Baca: Pindah Usai Diusir Warga, Ibu Muda Viral Tuduh Tetangga Ngepet Ditolak Netizen Berbagai Daerah

Tiba-tiba, si pria mengeluarkan uang kemudian memberikan uang tersebut kepada si Polantas. Dengan sigap si oknum Polantas mengambil uang tersebut dan menyimpannya di saku rompinya.

Aksi pemberian uang tempel tersebut berlangsung begitu cepat dan dibuat sembunyi-sembunyi agar tak ketahuan orang lain. Setelah menerima uang, Polantas itu tampak memberikan kertas diduga STNK kepada si pria dan menyuruhnya pergi.

Hingga berita ini diungah, video tersebut sudah ditonton lebih dari 79 ribu kali. Meski begitu, belum diketahui secara pasti dimana lokasi video dan kapan video tersebut diambil.

Baca: Berbekal Foto Bugil, Pemuda Bojonegoro Peras dan Ajak Ibu Korban Ngamar

Hanya saja, video tersebut langsung viral dan menjadi sorotan publik.

Dikutip dari Suara.com, banyak warganet mengaku aksi suap seperti itu sudah menjadi rahasia umum. Tak sedikit warganet mengecam aksi oknum Polantas tersebut.

“Baik banget ni orang kasih THR ke PJR yang sedang bertugas, semoga selalu dilimpahkan rezekinya aamiin,” ujar @an*******se.

Baca: Haru, Momen Diduga Awak KRI Nanggala-402 Nyanyi Bareng Sebelum Tenggelam Viral di Medsos

“Arti salaman mempererat silaturahmi sesungguhnya,” ungkap @_l******ja.

“Enggak heran kalau tingkat korupsi di Indonesia meningkat, uang yang seharusnya masuk ke kas negara malah masuk ke kantong pribadi wkwkwk,” tutur @0n*****ee.

“Gimana ceritanya dulu, polisinya minta apa pengendaranya yang minta? Tapi tetap menerima enggak boleh,” ucap @ly*****in.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Comments
Loading...