Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Barcelona Vs Atletico Madrid, Akan Dipantau Langsung Luis Enrique

Luis Enrique, pantau Barcelona Vs Atletico Madrid. (© INDOSPORT)

MURIANEWS, Kudus– Luis Enrique semasa menjadi pemain adalah andalan Barcelona. Nama ini bahkan termasuk menjadi salah satu legenda tim Blaugrana. Kini Enrique adalah pelatih Tim Nasional Spanyol.

Kabar terbaru dari Spanyol menyebutkan, Luis Enrique akan menjadi salah satu dari sedikit orang yang diperkenankan hadir di Stadion Camp Nou, untuk memantau langsung Barcelona Vs Atletico Madrid, Senin (10/5/2021) dinihari WIB.

Partai Barcelona Vs Atletico memang merupakan salah satu pertandingan menarik pada pekan ke-35 LaLiga Spanyol. Pertandingan ini akan menentukan upaya dua tim yang berlaga untuk bisa mendapatkan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Enrique yang juga mantan pelatih Barcelona, kali ini akan memantau pemain-pemain dari kedua tim, yang akan masuk dalam squad Timnas Spanyol yang dipimpinnya. Beberapa pemain Barcelona, seperti Pedri, Jordi Alba, Sergio Busquets, Marcos Llorente, Koke dan Saul, adalah beberapa pemain yang dipantau dirinya.

Rencana yang sama, juga akan dilakukan Enrique untuk pertandingan Real Madrid Vs Sevilla yang akan dilaksanakan pada Senin (11/5/2021) dinihari WIB. Beberapa pemain Timnas Spanyol juga akan berlaga pada partai menentukan itu.

Luis Enrique yang akan menyiapkan Timnas Spanyol untuk mengikuti Piala Eropa antar negara, yang akan digelar di Italia pada Juni 2021 ini. Piala Eropa 2020 merupakan yang ke-16.

Akibat pandemic kejuaraan yang seharusnya digelar pada 2020 lalu, diundur pelaksanaannya pada 2021 ini. Meskipun demikian nama kejuaraannya tetap menggunakan nama Piala Eropa 2020.

Luis Enrique, untik persiapan Timnas Spanyol akan memanggil setidaknya 26 pemain . Sebagai persiapan, mereka berencana akan menggelar dua pertandingan ujicoba masing-masing melawan Portugal dan Lithuania.

Di gelaran Piala Eropa, Spanyol bergabung di H, bersama dengan Swedia, Polandia dan Slowakia.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari berbagai sumber

Comments
Loading...