Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

McGregor Sebut Floyd Mayweather ‘Memalukan’, Tidak Akan Ada 10 M Didapatkannya

McGregor saat bertinju melawan Mayweather 2017 silam. (cnnindonesia/: Christian Petersen/Getty Images/AFP)

MURIANEWS,Jakarta- Perkelahian antara legenda tinju dunia, Floyd Mayweather Jr dengan Jake Paul Youtuber Amerika Serikat, mendapatkan perhatian dari Connor McGregor. Petarung UFC dari Irlandia ini mengecam perkelahian yang terjadi diantara mereka.

Melalui akun IG-nya, Conor McGregor menyebut Tindakan yang dilakukan Mayweather adalah kelakuan yang memalukan. Perkelahian petinju Floyd Mayweather dengan youtuber Jake Paul yang terjadi dalam acara face-off pertandingan tinju Mayweather melawan kakak Jake, Logan Paul.

Melelui postingan instagramnya, McGregor menilai aksi Matyweather memalukan karena melawan orang yang bukan profesional. Hal ini disebutnya sebagai aksi yang sangat memalukan.

BACA: Petinju Legendaris Dunia Floyd Maywearther Jotos Youtuber Amerika, di Acara Konfrensi Pers!

Sebelum ‘Dijotos’ Mayweather, Jake Paul Juga Sempat Berurusan Dengan Kamaru Usman

“Hei Leonard Ellerbe [manajer Mayweather], ada apa [dengan] Floyd? Anak itu meringkuk, tidak melawan balik sama sekali, dan Floyd masih berlarian sebagai pria tangguh,” ejek McGregor melalui akun instagramnya.

“Bocah itu sebenarnya baru saja menyelesaikan situasi kacau yang dibuat Floyd untuknya. Dia harus berterima kasih padanya. Itu memalukan! Pro dengan pro begitu seharusnya. Itu memalukan,” tambah McGregor semakin sengit.

Selanjutntya, masih dalam postingan IG-nya, McGregor juga mencoba menganalisa kemungkinan pendapatan yanga kan diraup Mayweather saat berhadapan dengan Logan Paul. Dua orang ini akan bertinju pada 6 Juni 2021, di Stadion Hard Rock, Miami, AS.

“[Mayweather] tidak akan mengeruk 10 M untuk laga ini dan dia tahu itu. [Mayweather vs Logan Paul] sudah gagal. Dunia sedang menonton ini di Twitter. Dia akan melawan setengah profesional yang layak dan memimpin 20 M lebih, namun ini omong kosong. Apapun cara Anda memutar ini, itu menyedihkan. Lawan seseorang secara nyata, dalam catatan Anda, atau pergilah bung,” sindir McGregor.

Mayweather akan menghadapi kakak Jake Paul yang dipukulnya, Logan Paul. Mereka akan bertarung dalam pertarungan tinju, pada 6 Juni 2021 mendatang. Sementara itu, Conor McGregor dijadwalkan akan melakoni pertarungan jilid 3 melawan Dustin Poirier.
Pertarungan ini akan digelar di UFC 264, 10 Juli mendatang.

McGregor pada 2017 pernah berhadapan dengan Mayweather dalam pertarungan tinju. Saat itu McGregor mengalami kekalahan setelah dipukul TKO Mayweather. Bisa jadi, McGregor sedang memancing situasi agar dirinya bisa berhadapan kembali dengan Mayweather.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: cnnindonesia.com

 

Comments
Loading...