Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Sebelum ‘Dijotos’ Mayweather, Jake Paul Juga Sempat Berurusan Dengan Kamaru Usman

Kamaru Usman, Juara kelas Welter UFC. (cnnindonesia/USA TODAY Sports/Jasen Vinlove)

MURIANEWS, Jakarta- Perselisihan antara juara dunia tinju kelas welter, Floyd Mayweather dengan selebgram Jake Paul ternyata bukan pertama kali terjadi. Jake Paul ternyata juga pernah berseteru dengan juara kelas welter UFC, Kamarus Usman, April lalu.

Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman, saat itu bahkan sempat melontarkan ancaman serius untuk Jake Paul. Hal ini terjadi lantaran, YouTuber asal Amerika Serikat itu, mengunggah foto putri Kamaru Usman di akun twiteernya.

Jake Paul sendiri memasang unggahan tersebut sebagai respons dari komentar Usman terkait keributan dirinya dengan legenda UFC Daniel Cormier di UFC 261, 25 April 2021.
Usai mengalahkan Jorge Masvidal itu, Usman berseloroh siap menghadapi Jake Paul dan menyarankan kepada Cormier untuk beristirahat.

Namun reaksi Jake Paul rupanya jauh dari perkiraan Kamaru Usman dan tidak bisa menerimanya. Jake Paul menyertakan foto puteri petarung asal Nigeria tersebut, dalam unggahannya.

Kamaru Usman akhirnya mengeluarkan ancaman mengerikan untuk Jake Paul. Ancaman ini disampaikannya juga melalui balasan twitter yang diunggah Jake Paul.

“Saya mengerti. Anda pikir ini adalah permainan yang mungkin tidak Anda sadari kalau sudah melukai orang lain,” demikian balasan twitte Usman seperti dikutip cnnindoneisa.com (6/5/2021).

“Saya tidak main-main, dan saya bisa mengubah hidup Anda dengan cara terburuk,” ancamnya dengan geram.

Pertarungan Usman Vs Jake Paul, tampaknya kemungkinan sangat kecil bisa terjadi. Bahkan bisa saja pertarungan antara mereka di octagon, tidak akan terjadi.

Dana White selaku Presiden UFC menegaskan, pihaknya tidak tertarik berbisnis dengan Jake Paul. Youtuber AS itu bukan lawan Kamaru Usman. Selama ini Jake Paul memang sukses memenangi tiga duel tinju ekshibisi.

Lawan yang dihadapinta adalah selebritas YouTube, mantan pemain NBA, dan mantan petarung UFC Ben Askren.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: cnnindonesia.com

Comments
Loading...