Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Petinju Legendaris Dunia Floyd Maywearther Jotos Youtuber Amerika, di Acara Konfrensi Pers!

Floyd Mayweather akan berhadapan dengan Logan Paul. (cnnindonesia/AFP/EVA MARIE UZCATEGUI)

MURIANEWS, Kudus– Acara jumpa pers pertandingan tinju antara Floyd Mayweather Vs Logan Paul, Jum’at (7/5/2021), diwarnai insiden perkelahian. Mayeweather tidak mampu menahan emosinya, ketika Youtuber Amerika Serikat, Jake Paul berulah di acara pers conference.

Jake Paul sendiri adalah adik dari Logan Paul yang akan dihadapi Mayweather pada Juni nanti. Aibat perkelahian itu, Jake Paul mengalami mata lebam dan bibir berdarah, setelah terkena pukulan Mayweather. Perkelahian berakhir setelah para pengawal memisahkan mereka.

Insiden ini terjadi setelah Jake Paul menantang Mayweather untuk melawan dirinya. Saat itu Jake Paul meneriaki Mayweather untuk memanggil manajernya, dan membicarakan pertarungan antara mereka.

“Panggil [manajer Leonard] Ellerbe, mari kita wujudkan pertarungan di masa depan,” ucap Jake Paul seperti dilansir cnnindonesia.com, Jum’at (7/5/2021).

Mayweather saat itu terpancing dan meladane apa yang dimulai Jake Paul. Dengan lantang Maywether menyatakan bahwa dirinya sendiri adalah boss-nya.

“Saya bosnya sendiri,” begitu balasan Mayweather merespon ocehan Jake Paul, yang kemudian berubah menjadi konfrontasi verbal antara keduanya.

Pada sebuah moment, Jake Paul malah melakukan keisengan yang membuat Mayewather tidak mampu menahan emosinya. Itu terjadi saat Jake Paul mengambil topi dari kepalanya, dan kabur melarikan diri.

Mayweather meresponya dengan mengejar Jake Paul dan pada sebuah tempat, perkelahian antara keduanya tak terhindarkan. Perkelahian ini berakhir setelah keduanya dipisahkan oleh pengawal masing-masing.

Dengan mata lebam dan bibir berdarah, Jake Paul akhirnya ditinggalkan Mayweather dan kelompoknya.

Melalui akun twiteer, Jake Paul mengatakan bahwa luka pada mata dan bibirnya itu disebabkan karena pukulan pengawal Mayweather. Kejadian ini diunggahnya ke akun platform digital yang dimilikinya.

“Sejujurnya [saya] telah menjalani 3 pertarungan mudah sebagai seorang profesional jadi sudah gatal untuk melakukan beberapa tindakan nyata [setelah], 1 dari 30 pengawal Floyd memukul mata saya,” cuit Jake Paul di akun twitternya, yang juga mengunggah video kejadian.

Jake Paul sendiri dikenal luas sebagai seorang youtuber asal Amerika Serikat. Pada saat kejadian, tentu saja dia tidak benar-benar ingin bertarung dengan Mayweather yang merupakan Juara Dunia Kelas Welter.

Pria berusia 24 tahun ini bisa saja hanya mencari sensasi, dengan berpura-pura menantang sang petinju. Dalam kesempatan itu, secara kebetulan Mayweather sendiri akan bertarung dengan Logan Paul, yang merupakan kakak dari Jake Paul.

Mayweather sendiri terlihat marah dengan tindakan Jake Paul. Dirinya menganggap YouTuber 24 tahun itu tidak menghormatinya sebagai salah satu petinju terhebat dalam sejarah.

“Sini kamu, berengsek. Saya akan bunuh kamu. Jangan pernah kamu tidak menghormati saya. Saya bunuh kamu,” teriak Mayweather kepada Jake dalam video yang kemudian menjadi viral di media sosial itu.

BACA: Sebelum ‘Dijotos’ Mayweather, Jake Paul Juga Sempat Berurusan Dengan Kamaru Usman
Belakangan nama Jake dan Paul Logan memangh ramai menjadi perbincangan di dunia combat sports. Setelah sukses menjadi YouTuber, kakak-beradik itu mulai merambah ke dunia tinju.

Jake sudah tiga kali menjalani pertarungan tinju eksebisi, dengan menang tiga kali atas YouTuber AnEsonGib, mantan pemain NBA Nate Robinson, dan mantan petarung UFC Ben Askren.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: cnnindonesia.com

Comments
Loading...