Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Hasil Liga Ueropa, Manchester United Vs Villareal Final!

Meski kalah, Cavani dkk lolos ke final Liga Europa (goal.com)

MURIANEWS, London- Tim Villareal berhasil memastikan diri menjadi finalis Liga Europa, musim ini. Ini setelah mereka mampu menahan imbang Arsenal 0-0, di leg ke-2 semifinal yang digelar di Stadion Emirat, Jum’at (7/5/2021) dinihari WIB tadi.

Dengan hasil ini, Villareal unggul agregat 2-1, setelah pekan lalu menang di kandangnya. Tim asuhan Unay Emery akan menghadapi Tim Setan Merah, Manchester United, akhir bulan nanti di Polandia.

Pada saat yang hampir bersamaan, Manchester United memastikan diri menjadi finalis usai bermain vs AS Roma di Stadion Olimpico Roma. Meski kalah 2-3, pasukan Ole Gunnar Solskjaer secara agregat unggul 8-5.

Dengan modal kemenangan telak 6-2 di leg pertama, Hernandes dkk memang sudah hampir pasti meraih tiket ke final. Bahkan di Roma mereka sempat memimpin lebih dulu.

Endison Cavani kembali menunjukan kelasnya sebagai striker berpengalaman yang berbahaya. Pada pertandingan ini dirinya mencetak dua gol masing-masing menit ke-39 dan 68’.

Sedangkan AS Roma mencetak tiga gol melalui Eden Dzeko menit ke-57, Cristante (60’) dan Zalewski (83’). Namun gol-gol mereka ciptakan tidak mampu mengejar ketinggan agregat mereka.
Hasil ini membuat AS Roma tereliminasi di Liga Europa. Mereka yang yang merupakan satu-satunya wakil Italia yang tersisa harus puas berda di semi final saja.

Sedangkan MU akan ditantang Villareal, yang merupakan wakil dari Spanyol. Hasil pertandingan dinihari tadi, juga memupuskan terjadinya final antara sesama tim Inggris.

Di Liga Champions, pertemuan antara dua tim Liga Inggris tak terhindarkan setelah Manchester City akan ditantang Chelsea. Sedangkan di Liga Ueropa, tidak terjadi menyusul gagalnya Arsenal dinihari tadi.

Final Liga Ueropa akan digelar di Polandia pada 26 Mei nanti.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje

Comments
Loading...