Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Usai Madrid Tersingkir Hazard Tertawa Lebar, Pendukung Madrid Mengecamnya

Eden Hazard dikecam pendukung Madrid. (marca.com)

MURIANEWS, London- Tersingkirnya Madrid dari gelangang Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dinihari WIB tadi menyisakan beberapa kejadian. Salah satunya adalah kecaman untuk Eden Hazard, dari para pendukung klubnya sendiri.

Eden Hazard menjadi bagian dari Real Madrid yang babak-belur di hadapan tuan rumah Chelsea. ‘Kepulangannya’ di Stadion Stanford Bridge, menyisakan masalah pribadi pada dirinya sejauh ini.

Meski tidak bermain full time saat laga Chelsea Vs Madrid, Hazard pada akhirnya malah menjadi pembicaraan luas bagi para penggemarnya. Hal ini tidak lepas karena adanya gambar dirinya yang tertawa lebar saat menyalami mantan rekan-rekannya di Chelsea, usai pertandingan di Stanford Bridge itu.

Hazard tertawa lebar saat bersalaman dengan pemain Chelsea. (tangkapan layar/marca.com)

Gambar Hazard tertawa lebar usai Madrid menderita kelalahan dari Chesea memang terpampang luas di berbagai platform digital. Baik dalam format video maupun tangkapan layar. Dampaknya, Hazard panen cacian dan kecaman.

Melalui berbagai media sosial, para pendukung Madrid menilai Tindakan Hazard itu tidak pantas. Pemain Belgia ini dinilai tidak memiliki adab sebagai bagian dari Real Madrid.

“Apa yang membuat Hazard tertawa di akhir pertandingan adalah tidak mengetahui di tim mana dia berada,” demikian bunyi salah satu cuitan di twitter pendukung Madrid.

Hal ini merujuk terhadap Hazard yang sebelum ini adalah pemain dari Chelsea. Sehingga saat Madrid bermain di Stamford Bridge kandang Chelsea, Hazard disindir masih merasa sebagai pemain Chelsea yang menang, dan tertawa.

“kurangnya rasa hormat terhadap klub dan rekan satu timnya,” adalah ungkapan lain yang paling sering diulang-ulang di jejaring sosial para penggemar yang menonton cuplikan video tersebut.

Pertandingan menentukan di Liga Champions selalu melibatkan emosi banyak orang. Tampaknya Hazard melupakan hal ini dan tidak berhati-hati. Atau mungkin saja, hatinya tidak benar-benar untuk Madrid, meskipunn sudah beberapa musim berseragam Real Madrid.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: marca.com

Comments
Loading...