Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Siswi Madrasah Aliyah di Kudus Tergeletak Tak Bernyawa di Dapur, Ada Luka Sayatan di Tangan

Petugas mengevakuasi tubuh korban untuk diautopsi di RSUD Kudus. (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Seorang remaja perempuan berusia 16 tahun ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Rabu, (5/5/2021). Remaja perempuan tersebut ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di dapur rumahnya.

Remaja perempuan berinisial HKN itu, diketahui masih duduk di bangku kelas sebelas madrasah aliyah (MA). Peristiwa ini kali pertama diketahui oleh adi kandung korban, sekitar pukul 10.00 WIB.

“Awalnya itu adiknya yang tahu, pas masuk rumah setelah dari sekolahan itu adiknya teriak-teriak tahu kakaknya tergeletak di dapur,” kata Perangkat Desa Kedungdowo Kris Yulian Anggraini saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (5/5/2021).

Tetangga yang mendengar teriakan adik korban tersebut, pun langsung mendatangi rumahnya. Namun setelah dicek korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Pas dicek sudah tidak bernapas. Setelah itu lapor ke kami (pemerintah desa), kemudian pemdes melaporkannya ke polsek. Waktu itu orang tua korban sedang bekerja, dan korban sendirian di rumah,” ucapnya.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi telentang di lantai tanah dapur rumahnya. Di lengannya juga terdapat seutas tali yang terlilit, pergelangan tangan pun ada bekas sayatan.

“Ada tali terlilit di sebelah kanan, tapi tidak tahu itu untuk apa. Ada bekas luka juga di tanganya. Penyebabnya belum tahu, masih diselidiki polisi,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi belum bisa menjelaskan secara rinci penyebab korban meninggal dunia. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim forensik.

Namun ia mengakui ada luka yang ditemukan pada tubuh korban. ” Ada luka, diduga meninggal tidak wajar. Tapi kami masih menunggu pemeriksaan tim forensik, ” ungkapnya singkat saat ditemui di TKP.

Saat ini korban tengah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudus untuk diautopsi. Dari pantauan di lapangan, polisi juga memasang police line di area dapur tempat ditemukannya korban.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...