Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Bus Mira Jurusan Yogyakarta – Surabaya Kecelakaan, Enam Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Bus Mira terguling dan masuk parit di Ngawi. (Beritajatim.com)

MURIANEWS, Ngawi – Kecelakaan tunggal menimpa Bus Mira jurusan Yogyakarta-Surabaya mengalami kecelakaan di Desa Banjarejo, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (4/5/2020) malam.

Bus yang mengangkut 10 penumpang itu terjun ke parit sedalam dua meter. Meski tak ada korban jiwa, sedikitnya enam orang terluka dalam kecelakaan tersebut. Keenamnya saat ini dirawat di RS Widodo Ngawi

Siti Mukharomah, salah satu penumpang yang jadi korban kecelakaan tersebut mengaku masih syok dengan kejadian yang menimpanya. Ia pun masih merasakan kengerian saat kecelakaan tersebut terjadi.

“Ngeri mas, kejadian begitu saja terjadi. Saya harus merangkak keluar bus beserta kedua anak saya setelah warga memecahkan kaca jendela,” kata Siti seperti dikutip Solopos.com.

Saat ini enam orang yang mengalami luka-luka dirawat di RS Widodo Ngawi. Peristiwa kecelakaan telah ditangani Satlantas Polres Ngawi.

“Kecelakaan disebabkan jalanan yang licin akibat hujan deras, dan kondisi jalan yang menikung tajam apalagi tidak ada penerangan,” kata Nanang, sopir Bus Mira asal Ngawi.

Menurutnya, hujan deras dan kondisi jalan yang menikung tajam serta tanpa penerangan tersebut yang menjadi penyebab laju bus tidak terkendali dan mengakibatkan bus tergelincir hingga terbalik.

Alhamdulillah, beruntung tidak ada korban jiwa,” ucapnya

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...