Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Apakah Penonton di Stadion Sudah Diperbolehkan Dalam Final Liga Champions Musim Ini?

Aksi Mahrez, saat menjebol gawang Keylor Navas. (manchesterevening.co.uk)

MURIANEWS, Manchester- Kemungkinan diperbolehkannya penonton di dalam stadion dalam final Liga Champions musim ini, masih belum diputuskan. Namun demikian, hal itu masih akan dikaji secara lebih detail kemungkinannya.

Manchester City secara resmi menyampaikan kemungkinan ini usai menggelar pertandingan melawan PSG, pada Rabu (5/5/2021) dinihari tadi. Seperti yang dilansir manchestereveningnews.co.uk, Manchester City akan segera menyampaikan keputusan resmi kepada para pendukungnya, secepatnya setelah ada keputusan yang diambil.

“Dalam persiapan untuk Final Liga Champions UEFA di Istanbul pada Sabtu 29 Mei, Klub [Manchester City] sekarang akan mengadakan diskusi dengan UEFA dan pemangku kepentingan lainnya mengenai pengaturan tiket dan perjalanan,” demikian pengumuman yang dilansir manchestereveningnews.co.uk, Rabu (5/5/2021) dinihari.

BACA: Hasil Liga Champions, Mahrez Bawa Manchester City ke Final Liga Champions EropaCity Lolos ke Final Champions, Fernandinho Dapat Hadiah Istimewa di Hari Ulang Tahunnya

Manchester City juga menyatakan, juga akan menunggu sikap pemerintah Inggris, terkait masalah ini. Terutama mengenai hal-hal yang berhubungan dengan perjalanan ke luar negeri bagi warga negara Inggris.

“Sementara rincian yang berkaitan dengan kenyamanan perjalanan internasional belum dikonfirmasi oleh Pemerintah Inggris saat ini, kami berharap bimbingan yang akan diterbitkan pada Langkah 3 dari roadmap, yang karena mulai berlaku pada 17 Mei,” demikian peryataan resmi Manchester City.

Lebih lanjut Manchester City akan menyampaikan informasi kepada para pendukungnya. Jika memang memungkinkan, maka mereka dipersilahkan datang ke Turki untuk memyaksikan langsung pertandingan final Liga Champions ini.

“Kami akan memberikan informasi lebih lanjut kepada pendukung segera setelah kami dapat melakukannya,” begitu akhir pengumuman yang disampaikan Manchester City.

Pertandingan final Liga Champions musim ini akan digelar di Stadion Olimpiade Ataturk, Istambul, Turki. Kick Off akan dilakukan pada 29 Mei 2021. Manchester City akan menghadapi pemenang semifinal antara Chelsea Vs Real Madrid, yang akan digelar Kamis (6/5/2021) dinihari nanti.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: manchesterevening.co.uk

 

Comments
Loading...