Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Perawat Cantik di Malang Dibakar Pria Tak Dikenal, Begini Kronologinya

Eva Sofiana Wijayanti perawat cantik yang dibakar pria tak dikenal. (Foto: dok. Istimewa)

MURIANEWS, Malang – Nasib nahas dialami seorang Perawat Klinik Bunga Husada bernama Eva Sofiana Wijaya (33). Perempuan cantik warga Desa/Kecamatan Kalipare itu disiram cairan lalu dibakar oleh pria tak dikenal.

Akibatnya, korban mengalami luka serius di wajah dan sekujur tubuh. Saat ini, korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas’udi menceritakan, peristiwa nahas tersebut terjadi Senin (3/5/2021) pukul 13.30 WIB. Saat kejadian, korban tengah beristirahat siang di ruang istirahat klinik kecantikan Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Malang, tempatnya bekerja.

”Ketika itu, korban masuk sif pagi. Tiba-tiba datang seorang laki laki masuk ke dalam klinik. Begitu berada di dalam, laki-laki itu masuk ke dalam ruang istirahat untuk mendatangi korban,” katanya seperti dikutip Detik.com, Selasa (4/5/2021).

Setelah bertemu dengan korban, pelaku langsung menyiramkan cairan yang dibawanya dalam wadah botol ke bagian wajah dan tubuh korban.

“Setelah menyiramkan cairan pelaku langsung menyulut tubuh pelaku dengan korek sehingga wajah dan tubuh korban terbakar,” ujarnya.

Setelah melihat korban terbakar, pelaku kabur dengan mengendarai motor dan pergi meninggalkan klinik menuju arah barat. Sementara itu, korban yang dalam kondisi terbakar berusaha diselamatkan dengan memadamkan api di tubuhnya.

Pemilik klinik selanjutnya melarikan korban ke rumah sakit untuk menerima perawatan medis. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar cukup parah di bagian wajah dan tubuhnya.

“Saat ini, korban masih menjalani perawatan medis di RS Wava Husada,” kata Soleh.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...