Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Leonel Messi Kumpulkan Seluruh Pemain Barcelona di Rumahnya, Ada Apa Sebenarnya?

Leonel Messi kumpulkan teman-temannya di Barcelona. (marca.com)

MURIANEWS, Barcelona- Menjelang pertandingan penting melawan Atletico Madrid, pada akhir pekan ini, Leonel Messi mengumpulkan semua pemain Bercelona. Tindakan Messi ini cukup menarik perhatian dari berbagai pihak. Lalu apa sebenarnya yang dilakukan Messi?

Media Spanyol, Marca menyebut, Messi mengumpulkan seluruh pemain Barcelona pada Senin (3/5/2021) sore waktu setempat. Semua pemain hadir di rumah Messi, tempat yang ditetapkan untuk berkumpul.

Di rumah Messi, para pemain dikabarkan sepakat untuk ‘besekongkol’ memenangkan empat pertandingan sisa mereka di LaLiga Spanyol. Terutama sekali adalah menjelang pertandingan melawan Atletico Madrid akhir pekan ini.

Para pemain Barcelona bertekad menghabiskan sisa pertandingan mereka dengan kemenangan. Barcelona masih memiliki peluang meraih gelar jika mampu meraup seluruh pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan.

Namun begitu mereka juga berharap Real Madrid mengalami ‘sandungan’ dalam pertandingan sisa mereka. Dari empat pertandingan terakhir Barca, paling awal adalah menghadapi Atletico Madrid, pada akhir pekan ini.

Untuk alasan ini, Leonel Messi mengambil inisiatif untuk mengumpulkan semua pemain Barcelona, untuk bersama-sama berbicara dari hati ke hati soal ini. Sambil menggelar pesta barbekyu, Leonel Messi mengajak semua pemain Barcelona untuk fokus menjalani pertandingan-pertandingan penting timnya.

Acara ini kemungkinan dilakukan Messi untuk mendekatkan semua bagian tim untuk mendapatkan kondisi mental yang sesuai. Messi bagaimanapun tetap berkepentingan agar timnya bisa meraih gelar juara pada musim ini.

Marca mengabarkan semua pemain Barca menghadiri pertemuan ini. Fakta bahwa jamuan makan diadakan di rumah Leo Messi bisa saja menjadi pertanda, bahwa Messi benar-benar menginginkan gelar juara LaLiga Spanyol ini.

Biasanya, para pemain akan pergi ke salah satu restaurant di Barcelona, untuk menggelar jamuan persaudaraan ini. Namun kali ini, Leonel Messi membuka lebar rumah mewahnya untuk dikunjungi teman-temannya pemain Barcelona.

Pelatih Ronal Koeman sendiri menyatakan tidak ada masalah dengan apa yang dilakukan Leonel Messi. Acara tersebut digelar usai para pemain menjalani latihan pagi, dan selanjutnya memang diberikan jatah libur bagi mereka pada sore harinya.

Menghadapi Atletico Madrid, Leonel Messi dkk dipastikan tidak akan didampingi oleh Ronald Koeman di bench pemain. Koeman masih harus menjalani satu kali lagi hukuman usai mendapatkan kartu merah di pertandingan kandang mereka yang menyakitkan melawan Granada.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: marca.com

Comments
Loading...