Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Kylian Mbappe Terpincang-Pincang, Pep Guardiola Tersenyum Tak Percaya

 

Kylian Mbappe, masih menimbulkan teka-teki. (manchestereveningnews.co.uk)

MURIANEWS, Manchester- Tim PSG sudah bertolak ke Manchester, untuk menghadapi leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (5/5/2021) dinihari WIB nanti. Manchester City akan menjamu PSG, dengan keunggulan agregat 2-1, hasil kemenangan mereka di Parc Des Princes.

Salah satu issu menarik yang mengikuti perjalanan PSG ke Manchester adalah kondisi penyerang mereka Kylian Mbappe. Melalui sejumlah video yang tersebar di media sosial, Mbappe terlihat terpincang-pincang saat berjalan memasuki bandara.

Kontan saja, hal ini semakin kuat beredar, jika Mbappe yang sejak awal diberitakan mengalami cidera paha, besar kemungkinan tidak akan bermain saat PSG dijamu Manchester City.

Kylian Mbappe mengalami cidera saat timnya dikalahkan City pekan lalu. Selanjutnya pada partai liga domestic timnya, Mbappe hanya menjadi penonton saat PSG menang atas Lens. Kini dalam lawatan mereka ke Manchester, Mbappe ikut dalam rombongan, namun dengan masih terpincang-pincang saat berjalan.

Mbappe saat berjalan memasuki Bandara Paris. Terpincang-pincang. (manchestereveningnews.co.uk)

Manajer Manchester City, Pep Guardiloa sendiri mengaku mengetahui hal ini. Pada Senin (3/5/2021) lalu, beredar video tentang Mbappe yang terlihat terpincang-pincang saat berjalan dalam rombongan timnya.

Menanggapi hal itu, Guardiola tersenyum lepas, sambil menyatakan dirinya memiliki tim yang sepenuhnya berada dalam kondisi fit. Timnya hanya kehilangan bek Eric Garcia yang mengalami sakit pada akhir pekan lalu.

“Tentu saja, saya menantikannya [Mbappe]. Dia akan bermain. Saya menantikan dia bermain. Untuk sepak bola, untuk permainannya sendiri, semoga dia bisa bermain,” ujarnya sambil tersenyum lepas menanggapi hal itu.

Rekaman video menunjukkan striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe tertatih-tatih saat ia bergabung dengan timnya dalam perjalanan mereka ke Manchester. Video yang beredar, memperlihatkan Mbappe sedang berjalan menuju Bandara Paris.

Sebelumnya, Manajer PSG Mauricio Pochattino menyatakan, pihaknya belum bisa memastikan bagaimana kondisi Kylian Mbappe. Pemain internasional Peracis ini mengalami cidera saat berhadapan dengan City pekan lalu.

Meski kondisinya belum bisa dipastikan, pada kenyataannya Mbappe masuk dalam rombongan tim PSG yang bertolak menuju ke Manchester. Apakah tampilan Mbappe yang terpincang-pincang adalah asli, atau hanya bagian dari psywar, masih perlu dipastikan.

Terlepas dari soal Mbappe, PSG dalam lawatannya kali ini juga mengikutkan Idrissa Gueye. Pemain yang mendapatkan kartu merah pada leg pertama ini juga ada diantara pemain-pemain PSG. Tampkanya, Gueye ingin tetap ingin menjadi bagian timnya, meski berada di luar lapangan.

PSG membutuhkan kemenangan bersih 2-0 jika ingin bisa bermain di Denmark, pada 29 Mei mendatang. Musim lalu, PSG mencapai pertandingan puncak, sebelum akhirnya dikalahkan oleh Bayern Muenchen.

Daftar Pemain PSG : Bakker, Dagba, Diallo, Di Maria, Draxler, Florenzi, Herrera, Icardi, Kean, Kehrer, Kimpembe, Kurzawa, Marquinhos, Mbappe, Navas, Neymar, Paredes, Danilo, Rafinha, Randriamamy , Rico, Saidani, Sarabia, Verratti

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: manchestereveningnews.co.uk

Comments
Loading...