Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Joan Lamporta Tetap Optimis Barcelona Bisa Raih Gelar Juara LaLiga Spanyol

Presiden Barcelona, Joan Lamporta. (goal,com/getty image)

MURIANEWS, Barcelona- Presiden Barcelona, Joan Lamporta menyatakan dirinya tetap optimis, timnya bisa keluar sebagai pemenang dalam perburuan gelar juara LaLiga musim ini. Menyusul kemenangan 3-2 atas Vallencia, Lamporta menyatakan kesempatan untuk menyalip duo Madrid masih terbuka bagi timnya.

Saat ini Barcelona berada di tempat ke-3 dengan perolehan nilai berjarak dua point dari Atletico Madrid yang meraih 76 poin. Real Madrid dan Barca sendiri memiliki nilai sama 74, setelah menuyelesaikan pertandingan ke-34 mereka masing-masing.

“Saya telah mengatakan sebelum pertandingan melawan Valecia bahwa, jika kami memenangkan lima pertandingan terakhir, saya yakin kami akan memenangkan liga,” kata Laporta seperti yang dilansir goal.com melalui Marca.

“Ya, saat ini sudah tidak lima, tapi hanya ada empat laga lagi yang harus kami mainkan untuk meraih gelar,” imbuhnya.

Selain itu, Laporta juga menambahkan, dirinya yakin Leonel Messi akan bisa membawa timnya melewati pertandingan-pertandingan penting timnya ini. Selain tentu saja, seluruh pemain yang ada juga harus berjuang dilapangan untuk tujuan yang sama, mengangkat piala La Liga.

“Saya percaya kepada mereka.Tidak hanya Leo (Messi), mereka semua telah bermain dengan bagus,” lanjutnya memuji para pemainnya.

Laporta, sejauh ini diketahui selalu menemani timnya dalam pertandingan tandang yang dilakoni Barca sejak terpilh sebagai presiden untuk kedua kalinya. Termasuk saat Barca melawat ke Vallencia awal pekan lalu, ia juga hadir.

Bahkan pria berusia 58 tahun tersebut mencoba turun ke ruang ganti dan berusaha memberi motivai kepada para pemain. Segala daya upaya dilakukan Barcelona untuk bisa merebut gelar juara musim ini.

Pertandingan Blaugrana berikutnya di La Liga, akan menghadapi Atletico Madrid yang saat ini memimpin di urutan terdepan perburuan gelar juara LaLiga. Pertandingan itu akan digelar pada Sabtu (8/5/2021) WIB.

Jika Barcelona bisa memenangkan pertandingan itu, dan Madrid tidak bisa melewati hadangan Sevilla, maka Barcelona akan berada di urutan teratas klasemen LaLiga. Madrid akan menghadapi Sevilla pada Senin (10/5/2021).

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: goal.com

 

 

Comments
Loading...