Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Dikalahkan Bibao 0-1, Sevilla Keluar dari Persaingan Perebutan Gelar Juara Liga Spanyol!

Pemain Bilbao, Champos melakukan tendangan salto, do depan gawang Sevilla. (marca.com)

MURIANEWS, Seville- Pertandingan ke-34 yang dijalani Sevilla di LaLiga Spanyol berakhir dengan kegetiran. Ivan Rakitic dkk yang bermain di kandangnya sendiri, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa (4/5/2021) dinihari WIB, kalah 0-1 dari tamunya Athletic Bibao.

Hasil ini sangat mengejutkan, mengingat Sevilla sebenarnya membutuhkan kemenangan, untuk terus meramaikan bursa perburuan gelar juara LaLiga. Sevilla kalah di menit akhir waktu normal, setelah sepanjang permainan mendapatkan perlawanan ketat dari tim tamu.

Gol Athletic Bilbao baru tercipta pada menit ke-90 melalui Inaki Wiliams. Sejak itu, para pemain Sevilla langsung menghadapi mimpi buruk, karena harus menerima kenyataan bahwa upaya dan peluang mereka meraih gelar juara musim ini langsung ‘menguap’.

Sevilla harus mengucapkan ‘selamat tinggal’ pada kemungkinan mereka bisa mengejutkan dan mengejar ketinggalan dari tiga tim teratas di LaLiga. Dengan hasil ini Sevilla menjauh 6 point dari Atletico Madrid yang masih berada di paling depan dalam persaingan menuju gelar juara LaLiga.

Sevilla tetap berada di posisi 4 dengan nilai 70. Sementara Real Madrid dan Barcelona berada tepat diatasnya, dengan nilai 74. Sedangkan Atletico Madrid masih terus memimpin dengan nilai 76.

Pada akhir pekan ini, semakin akan ada titik terang mengenai siapa yang semakin berpeluang mendapatkan title juara LaLiga. Tim Barcelona akan berhadapan langsung dengan Atletico Madrid.

Pada pertadingan ke-35 LaLiga, Barcelona akan menjadi tuan rumah bagi tamunya Atletico Madrid. Kekalahan bagi Barcelona, akan berarti mereka akan mengikuti jejak Sevilla, meninggalkan jalur perburuan juara.

Namun jika Barcelona yang keluar sebagai pemenang, maka mereka akan membuat Atletico harus berada dalam posisi tidak ‘nyaman’ untuk bisa meraih gelar. Pertandingan di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/5/2021) waktu Spanyol, akan menjadi penentuan yang ‘mematikan’.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: marca.com

Comments
Loading...