Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Madrid Miliki Kesempatan Turunkan Ramos, Mendy dan Valverde Saat Dijamu Chelsea

Varane terancam absen. (TWITTER.COM/REALMADRID)

MURIANEWS, Madrid- Menjelang leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea, wakil Spanyol, Real Madrid masih harus menghadapi persoalan pelik soal kondisi pemainnya. Sejumlah pemain disebut dalam kondisi yang belum bisa dipastikan.

Namun, Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, saat ini timnya memiliki secercah harapan untuk mengatasi problem itu. Kabar itu cukup menyenangkan dirinya menjelang keberangkatan timnya ke London.

Real Madrid akan dijamu Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, pada kamis (6/5/2021) dinihari WIB. Agregat kedua tim masih 1-1, usai leg pertama digelar di Madrid pekan lalu. Pertemuan dua tim masih belum bisa dipastikan siapa yang lebih favorit.

Zinedine Zidane sendiri akhirnya mendapatkan kabar baik, pada Minggu (2/5/2021), menyusul membaiknya tiga pemain mereka. Tiga pemain yang sempat absen pada laga sebelumnya – Sergio Ramos, Ferland Mendy dan Fede Valverde – sudah bisa bergabung di pusat latihan Madrid.

Ramos dan Mendy, meski masih berlatih secara terpisah, sudah terlihat memberikan kepastian untuk siap dimainkan saat melawan Chelsea. Sementara Gelandang Fede Valverde yang telah absen selama dua pekan karena positif Covid-19, juga sudah tidak masalah.

Valverde hanya butuh hasil test yang menyatakan dirinya sudah negative covid 19. Hasil tes negative akan membuat Velverde bisa turun bermain saat Madrid menghadapi Chelsea.

Kabar tentang tiga pemain itu, membuat Madrid sedikit berlega, karena mereka kemungkinan akan kehilangan Raphael Varane. Bek asal Perancis ini, justru mendapatkan cidera usai timnya menghadapi Osasuna, di Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Kondisi Varane masih belum bisa dipastikan, karena sampai Minggu (2/5/2021) masih menjalani pemeriksaan. Sedangkah hasilnya masih belum diketahui hingga saat ini.

Madrid butuh kemenangan atau setidaknya seri 2-2 untuk bisa melanjutkan langkah mereka di final Liga Champions. Sementara Chelsea dalam hal ini cukup bermain imbang 0-0 sudah cukup membawanya ke final Liga Champions.

Sementara itu, pertandingan di Stamford Bridge akan kembali menjadi laga penuh emosional bagi dua pemain Madrid, Hazard dan Curtois.Pasalnya ini adalah kali pertama mereka kembali ke Stamford Bridge sejak pergi pada 2018 dan 2019 lalu.

Sebaliknya, di kubu Chelsea sebenarnya ada nama Mateo Kovacic asal Krosia, yang sebelumnya pernah berseragam Madrid. Namun pemain ini masih mengalami cidera, dan kemungkinan besar belum bisa diturunkan.

Laga semifinal Liga Champions antara Chelsea Vs Real Madrid akan digelar pada Kamis (6/5/2021) jam 02.00 WIB dinihari. Sedangkan semifinal lainya antara Manchester City vs PSG akan berlangsung pada Rabu (5/5/2021) jam 02.00 WIB dinihari.

Dua pertandingan semifinal Liga Champions ini, semuanya akan disiarkan langsunh oleh SCTV.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: marca.com

 

Comments
Loading...