Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Lucinta Luna Ngaku Hamil, Begini Komentar Kocak Netizen

Lucinta Luna (Instagram/ @Lucintaluna_majalita)

MURIANEWS, Jakarta – Artis Lucinta Luna menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Hal itu lantaran artis yang memiliki nama asli Muhammad Fatah itu mengaku hamil.

Di Instagram, Lucinta Luna tampak sedang mual-mual membuat temannya pun dibuat panik melihat kondisinya. Penasaran, dia kemudian melakukan tes kehamilan dengan menggunakan test pack.

Mengaku telat datang bulan sejak April lalu, hasil test pack menunjukkan dua garis merah menunjukkan Lucinta Luna tengah berbadan dua.

“Aku mau ke dokter, aku dari tadi mual-mual, aku udah nggak mens dari tanggal 5,” kata Lucinta Luna di Instagram pada 29 April 2021.

Lucinta lantas menghubungi sang kekasih via telepon video untuk meminta pertanggungjawaban.

Baby I’m pregnant you know, i’m hamil anak you, you child, you son, i want you responsibility,” kata Lucinta Luna di Instagram, Minggu (2/5).

I want you now flight to Jakarta and responsibility me,” lanjut Lucinta.

Warganet yang mengetahui Lucinta Luna seorang transpuan beramai-ramai mengomentari kehamilannya. Tak terkejut melihat hasil test pack, mereka justru meledek Lucinta Luna.

“Pas hoek mirip bapak aku pas buang dahak,” komentar akun @ris.mma.

“Kok laki banget suara muntahnya,” ujar akun @nabilasoraya.

“Lakinya keluar dong kek bapak gue pas mual,” sambung akun @abcdekaaa_.

“Pas hoek keluar suara laki kayak suara bapak gw pas masuk angin tp minta testpeck emg paling gokil LL kalau becandaan menghibur kita semua sambil nunggu adzan magrib,” timpal akun @rhmmmns.

Seperti diketahui, Lucinta Luna memutuskan operasi kelamin dari laki-laki menjadi perempuan. Atas kejadian itu, dia pun diakui sebagai perempuan menurut pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Comments
Loading...