Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Tabrak Truk Sampah di Sragen, Warga Kragan Karanganyar Meninggal Seketika

ILUSTRASI

MURIANEWS, Sragen – Seorang pengendara sepeda motor bernama Slamet Riyadi (57), warga Kragan, Gondangrejo, Karanganyar meninggal seketika setelah menabrak bak truk sampah di jalan Solo-Sragen, tepatnya di depan Kantor Kejaksaan Negeri Sragen, Senin (3/5/5/21) pagi.

Mengutip Solopos.com, kecelakaan tragis itu bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit berpelat nomor AD 6259 JH melaju dari arah barat ke timur.

Diduga, Slamet Riyadi memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi setelah melewati simpang tiga Gambiran. Nahas, ia kurang memperhatikan situasi di depannya.

Sesampainya di lokasi, sepeda motor yang dikemudikan Slamet Riyadi menabrak bak dari sepeda motor roda tiga berpelat nomor AD 9501 JN yang biasa dipakai untuk mengangkut sampah.

Sepeda motor pengangkut sampah itu dalam posisi berhenti karena ditinggal pengendaranya, Danang (39) warga Plosokerep, Karangmalang, Sragen, mengambil sampah di depan SDN 1 Sine yang berada di samping Kantor Kejari Sragen.

Setelah menabrak bak sepeda sampah itu dari belakang, korban langsung jatuh terpental. Pria yang bekerja sebagai buruh harian lepas itu sempat kejang-kejang di lokasi hingga akhirnya mengembuskan napas terakhirnya.

“Diduga pengendara motor Honda Supra Fit kurang memperhatikan situasi di depannya. Karena jarak sudah terlalu dekat, ia tak bisa menguasai laju kendaraan hingga akhirnya menabrak atau membentur bak sampah,” terang Kanit Laka, Ipda Irwan Marviyanto, mewakili Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafiantoro Sakti.

Sejumlah relawan dari PMI Sragen, PSC 119 Sukowati bersama petugas Puskesmas Sragen tiba di lokasi. Mereka kemudian mengevakuasi korban ke Ruang Jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

“Setelah merespons kecelakaan, petugas menyemprotkan cairan disinfektan untuk mencegah penularan Covid-19 di lokasi,” terang Wakil Ketua PMI Sragen, Suwarno.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...