Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Neymar Minta Seluruh Perancis Memberikan Dukungan Pada PSG

Neymar Jr, kobarkan semangat tim (manchestereveningnews.co.uk)

MURIANEWS, Paris- Menjelang leg ke-2 semifinal Liga Champions antara Manchester City Vs PSG di Stadion Etihad, Neymar Jr mencoba menumbuhkan semangat bagi timmya. Superstar PSG ini meminta seluruh Perancis memberikan dukungan pada timnya.

Pertandingan Manchester City Vs PSG akan digelar di Etihad Stadium, pada Rabu (5/5/2021) dinihari WIB. PSG yang di leg pertama kalah 1-2 di kandang membutuhkan kejutan besar untuk bisa melaju ke final Liga Champions.

Pasukan Mauricio Pochettino harus mencetak dua gol di Etihad agar memiliki peluang untuk maju. Bintang PSG, Neymar meminta timnya untuk bisa tetap percaya bahwa mereka masih mampu menghasilkan penampilan laga tandang yang akan dikenang.

Pemain internasional Brazil ini menyatakan, PSG pernah melakukan sesuatu yang luar biasa, saat bertanding di Camp Nou dan Alianzs Arena pada babak-babak sebelum ini. Jadi, penampilan yang luar biasa itu masih sangat mungkin terjadi saat mereka berhadapan dengan Manchester City, di kandang mereka sekalipun.

Neymar menyatakan, timnya hanya perlu sebuah fokus untuk menghadapi pertandingan itu. Hal ini bisa dilakukan, karena di Ligue 1 PSG sudah melewati dengan baik pada akhir pekan lalu.

“Tentu saja, hal pertama sekarang adalah istirahat, dan kemudian fokus sepenuhnya pada Liga Champions,” katanya, Senin (3/5/2021).

“Kami menghadapi pertandingan yang sangat sulit melawan Manchester City, tetapi kami harus percaya, tidak peduli berapa statistik atau persentase peluang kami untuk menang. Saya pikir setiap Parisian harus percaya pada kami, saya akan menjadi yang pertama melakukannya,” tambah Neymar dengan percaya diri.

“Saya akan berjuang dan melakukan segala daya saya untuk mendapatkan kemenangan,” pungkasnya kali ini.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: manchestereveningnews.co.uk

Comments
Loading...