Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pochettino Berharap Kylian MBappe Pulih Pada Waktunya Untuk Liga Champions

Kylian Mbappe, absen saat PSG Vs Lens. Berharap bisa pulih saat hadapi Man City. (manchestereveningnews.co.uk)

MURIANEWS, Paris- Paris Saint-Germain masih tetap menumbuhkan harapan mereka untuk bisa menembus final Liga Champions. Mereka akan kembali berhadapan dengan Manchester City di leg ke-2 semifinal Liga Champions, Rabu (5/5/2021) dinihari WIB.

Di leg kedua ini, The Citizen akan menjadi tuan rumah degan keunggulan agregat 2-1. Pelatih PSG, Mauricio Pachettino berharap penyerangnya Kylian Mbappe bisa tampil, setelah muncul kekuatiran kemungkinan absen, karena cidera betis yang dialaminya.

Pochettino tetap berharap Kylian Mbappe bisa bermain di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada laga penting itu. PSG butuh kemenangan bersih 2-0, jika ingin lolos ke pertandingan puncak. Butuh kerja ekstra keras tentu saja, mengingat Manchester City yang akan menjadi lawannya.

Kylian Mbappe sendiri sudah menjalani pemulihan dalam sepekan terakhir, sejak dirinya dibuat tak berkutik di Parc De Princes, oleh City. Pemain Prancis itu sebelumnya telah mencetak gol penting melawan Barcelona dan Bayern Munich, hingga mengantar PSG bisa sejauh ini di Liga Champions.

Pada saat PSG bertanding melawan Lens, akhir pekan lalu, Kylian Mbappe bahkan juga tidak dimainkan. Cedera pada betis kanannya saat dikalahkan Man City, kini masih dalam tanda tanya, apakah tidak meninggalkan masalah.

“Saya optimis, saya masih bisa memainkannya. Kami pikir dia akan ada di sana [di Etihad]. Kami akan membuat keputusan sebelum pertandingan, tetapi saya optimis,” ujar Pochettino, seperti dilansir salah satu media Inggris, Senin (3/5/2021)

Pada pertandingan leg pertama, di Stadion Parc Des Prices Paris, PSG menghadapi kenyataan pahit dalam upayanya meraih gelar Liga Champions untuk pertama kalinya. Tim Perancis ini terakhir hanya mampu bermain di final sebelum kalah dari Bayern Munchen. Kini kesempatan itu, masih tersisa meski harus diupayakan dengan sangat keras.

Meski berat, peluang mereka masih tetap ada. Para pemain PSG tidak memiliki pilihan selain melakukan semua yang bisa mereka lakukan, sekuat tenaga. Sambil berharap ada kejutan besar yang bisa mereka lakukan di Etihad, pada Rabu (5/5/2021) dinihari WIB nanti.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: manchestereveningnews.co.uk

Comments
Loading...