Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Perempuan Pengirim Takjil Beracun Tewaskan Anak Driver Online di Bantul Ditangkap Polisi

Ibu korban menunjukkan foto anaknya yang meninggal setelah makan takjil beracun yang diberikan seorang perempuan misterius.(Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom)

MURIANEWS, Bantul – Teka teki siapa perempuan pengirim takjil beracun yang menewaskan seorang anak driver online di Bantul akhirnya terjawab.

Ini terjadi setelah Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bantul berhasil mengamankan perempuan pengirim takjil beracun tersebut.

Meski begitu, pihak kepolisian belum memberikan keterangan detail terkait penangkapan tersebut. Termasuk siapa perempuan tersebut.

”Iya (perempuan pengirim takjil beracun) sudah ditangkap. Untuk lengkapnya nunggu rilis semua ya,” kata Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi seperti dikutip Detik.com, Senin (3/5/2021).

Ngadi pun enggan menjelaskan secara detail. Ia berdalih akan segera memberikan dalam rilis terbukanya pada pukul 10.00 WIB nanti.

Baca: Viral Anak Driver Online Meninggal Usai Makan Takjil Misterius, Ternyata Begini Kronologi Lengkapnya

“Nunggu rilis semua ya. Mungkin jam 10 pagi ini,” ujarnya.

Seorang bocah asal Pedukuhan Salakan, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon yakni Naba Faiz Prasetya (10) tewas usai menyantap takjil sate lontong Minggu (25/4). Takjil yang dibawa ayahnya itu ternyata mengandung racun jenis C.

Ayah korban yaitu Bandiman (47) mengatakan, bahwa kejadian bermula saat dia tengah berisitirahat di samping sebuah Masjid di Jalan Gayam, Kota Yogyakarta tepatnya seberang kantor Radio Geronimo Minggu (25/4). Ketika beristirahat tiba-tiba dia didatangi seorang wanita.

“Ceritanya itu habis salat ashar istirahat di samping Masjid, jalan Gayam, barat Mandala Krida, depan Geronimo itu. Terus ada cewek sekitar 25 tahun menghampiri saya, dia bilang saya tidak punya aplikasi tapi saya ingin mengirimkan paket takjil ke Vila Bukit Asri di Bangunjiwo, Kapanewon Kasihan, Bantul,” ujarnya saat ditemui di kediamannya, Pedukuhan Salakan, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Bantul, Selasa (27/4/2021).

Selanjutnya, Bandiman menerima permintaan wanita tersebut. Bahkan, wanita itu meminta berapa tarif yang harus dibayar.

“Saya bilang tidak apa-apa. Terus saya ditanya minta berapa terus saya minta Rp 25 ribu dan malah dikasih Rp 30 ribu tidak usah mengembalikan kembaliannya,” ucapnya.

Terkait ciri-ciri wanita tersebut, dia menyebut jika masih muda dan berparas cantik. Selain itu, saat menghampirinya yang bersangkutan mengenakan hijab dan membawa 2 kotak makanan yang satu sate ayam lontong dan kotak satunya snack.

“Kalau ciri-ciri dia pakai motor, berhijab umur sekitar 20-25 tahun, sendirian. Orangnya putih tinggi sekitar 160an cm pakai jilbab dan pakai baju warna cream. Kalau motor jenisnya dan pelat nomor tidak tahu. Orangnya ayu (cantik), tidak pakai masker saat itu,” ujarnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...