Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Pendukung Setan Merah Demo di Old Trafford, Laga MU Vs Liverpool Ditangguhkan

Demo pendukung MU di Old Trafford, gagalkan partai MU vs Liverpool. (manchestereveningnews.co.uk/OLI SCARFF / AFP via Getty Images)

MURIANEWS, Manchester- Pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris antara Manchester United Vs Liverpool akhirnya ditangguhkan. Pertandingan yang seharusnya digelar pada Minggu (2/5/2021) jam 16.30 WIB waktu Inggris, ditangguhkan setelah sempat dinyatakan ditunda.

Penangguhan pertandingan ini dilakukan atas dasar pertimbangan keselamatan dan keamanan, menyusul penerobosan yang dilakukan oleh ratusan pendukung MU ke dalam stadion. Otoritas Primier League, akhirnya memutuskan untuk menangguhkan pertandingan ini, setelah kemungkinan untuk melakukan pertandingan tidak bisa dilakukan dalam beberapa jam dari jadwal semula.

Pendukung MU Marah pada keluarga Glazers.(manchestereveningnews.co.uk)

“Setelah diskusi antara Polisi, Liga Premier, Dewan Trafford dan klub, pertandingan kami melawan Liverpool telah ditunda karena pertimbangan keselamatan dan keamanan seputar protes hari ini. Diskusi, sekarang akan berlangsung dengan Liga Premier pada tanggal revisi untuk fixture tersebut,” ujar perwakilan MU.

“Penggemar kami sangat menyukai Manchester United, dan kami sepenuhnya mengakui hak kebebasan berekspresi dan aksi damai. Namun, kami menyesali telah terjadinya gangguan pada tim dan tindakan yang membahayakan penggemar, staf, dan polisi lainnya. Kami berterima kasih kepada polisi atas dukungan mereka dan akan membantu mereka dalam penyelidikan selanjutnya,” lanjut perwakilan Klub MU itu.

Aksi unjuk rasa suporter MU ini merupakan bentuk kekesalan mereka terhadap kepemimpinan Glazers selaku pemilik MU. Para penggemar MU meminta agar Glazers melepas kepemilikan mereka atas MU.

Kekesalan mereka memuncak saat MU menyatakan diri terlibat dalam proyek Europa Super League yang menghebohkan beberapa pekan lalu. Meski Joel Glazers sudah meminta maaf, namun mereka tampaknya masih kesal dengan sikap keluarga Glazers.

Pendukung MU. (manchestereveningnews.co.uk)

Ditundanya pertandingan ini, membuat Liga Inggris belum mendapatkan kepastian mengenai peraih gelar juara musim ini. Manchester City sedianya sudah bisa mengklaim juara jika MU gagal meraih kemenangan dari Liverpool.

Manchester City kemungkinan akan merayakan pesta juaranya, pada pekan depan, jika mampu meraih kemenangan mereka. Dengan satu kemenangan lagi, nilai Manchester sudah tidak mungkin terkejar oleh Manchester United.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: manchestereveningnews.co.uk

Comments
Loading...